Larry Sanders Simpan Keinginan Untuk Comeback ke NBA

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 30 Jun 2020, 11:02 WIB
Larry Sanders Simpan Keinginan Untuk Comeback ke NBA

Larry Sanders incar comeback menuju NBA.

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Larry Sanders mengaku masih menyimpan keinginan untuk comeback suatu saat nanti. Sanders merasa jika dirinya masih muda dan bisa berkompetisi melawan pemain lain yang aktif saat ini.

Karier Sanders memang berakhir lebih cepat karena kasus obat-obatan terlarang. Ia harus diputus kontraknya oleh Milwaukee Bucks usai terbukti positif mengonsumsi marijuana. Setelah itu, Sanders memilih untuk rehat sejenak dari dunia basket profesional. Sanders juga pernah memutuskan untuk comeback pada tahun 2017 silam. Sayang, kiprahnya bersama Cleveland Cavaliers kala itu juga tidak berjalan mulus.

Meski usaha comebacknya pernah gagal, tetapi Sanders masih belum menyerah. Ia bertekad untuk comeback sekali lagi dan menunjukkan kepada dunia bahwa ia masih memiliki kontribusi besar untuk kompetisi seperti NBA.

"Saya pikir dengan sedikit perubahan, saya masih muda, saya merasa masih layak berada panggung utama, saya pasti bisa berkontribusi. Saya hanya ingin berkontribusi untuk tim dan membantu mereka menang dan memberikan pengetahuan saya, memberikan kehadiran defensif saya," ucap Sanders saat diwawancara oleh media setempat.

Sanders terakhir kali bermain bagi Cavaliers di tahun 2017, artinya ia sudah 3 tahun lebih absen dari dunia kompetitif. Usianya memang masih menginjak angka 31 tahun, tetapi absen lama tentu butuh penyesuaian lagi bagi Sanders. Apalagi, gaya bermain NBA era modern juga berubah drastis dari tahun aktif Sanders bermain.

Artikel Tag: NBA, Bucks, Larry Sanders

264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini