Landry Shamet Dilepas Oleh Brooklyn Nets Menuju Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 30 Jul 2021, 06:59 WIB
Phoenix Suns dapatkan jasa Landry Shamet dari Brooklyn Nets.

Landry Shamet dilepas oleh Brooklyn Nets menuju Phoenix Suns.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets akhirnya membuat pergerakan pertama mereka di musim panas ini. Tim yang bermarkas di Barclays Center itu melepas Landry Shamet ke tim Phoenix Suns.

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Brooklyn Nets sepakat untuk menukar Landry Shamet dengan Jevon Carter dan draft pick nomor 29 tahun ini dari Phoenix Suns. Pertukaran ini sama-sama memberi keuntungan besar bagi kedua tim menjelang persiapan musim baru. Suns mendapatkan satu sosok shooter baru yang sudah dikenali oleh Monty Williams.

Shamet merupakan pemain yang handal dalam melepaskan tembakan-tembakan jarak jauh. Pada musim lalu bersama Nets, Shamet mampu mencetak rata-rata 9 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 39%. Ia dapat membantu peran dari Devin Booker dan kawan-kawan untuk memperebutkan gelar juara NBA musim depan.

Bagi Nets, Jevon Carter juga dapat dijadikan sebagai point guard cadangan untuk membantu peran dari Kyrie Irving. Tidak berhenti sampai situ saja, draft pick nomor 29 tahun ini juga dapat digunakan untuk merekrut pemain muda bertalenta. Urutan memilih itu memang tidak ideal (dua terakhir pada ronde pertama). Namun, jika manajemen Nets jeli dalam menyeleksi pemain muda, hal itu bakal jadi keuntungan besar bagi mereka. Menarik untuk dinanti pula, pergerakan apalagi yang bakal dilakukan Nets dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Landry Shamet, brooklyn nets, Phoenix Suns

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/landry-shamet-dilepas-oleh-brooklyn-nets-menuju-phoenix-suns
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini