Landry Shamet Berjanji Akan Benahi Akurasi Tembakannya

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Jan 2021, 21:36 WIB
Landry Shamet fokus benahi akurasi tembakannya yang menurun.

Landry Shamet berjanji akan benahi permainannya. (Gambar: NY Daily News)

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Landry Shamet berjanji untuk membenahi akurasi tembakannya dalam waktu dekat ini. Shamet sadar bahwa penampilannya sejauh ini masih jauh dari kata memuaskan.

Membela Brooklyn Nets untuk kali pertama di musim ini, Landry Shamet memang sedikit kesulitan untuk beradaptasi. Dari 11 pertandingan yang sudah dijalani, Shamet hanya bisa mencetak rata-rata 4 poin per pertandingan. Tembakan jarak jauh yang jadi andalan Shamet selama ini seolah hilang begitu saja. Tidak heran, fans Nets mengeluhkan permainan Shamet yang tak kunjung optimal tersebut.

Menanggapi hal itu, Shamet tidak tinggal diam. Ia sadar bahwa permainannya memang mengalami penurunan sejauh ini. Ia akan bekerja keras untuk memperbaiki kekurangannya itu agar bisa berkontribusi lebih besar bagi tim.

"Fakta penurunan performa saya memang mengguncangkan dan membuat saya bangun dari tidur. Saya tahu kondisi sulit ini. Saya juga tahu diri saya sendiri. Saya akan terus bekerja keras untuk membenahi kemampuan bermain saya. Akurasi tembakan yang tajam akan segera hadir dalam waktu dekat ini," ucap Shamet saat diwawancara oleh media setempat.

Shamet akan memegang peranan yang cukup penting dalam skuat Nets di musim ini. Dua bintang Nets yaitu Spencer Dinwiddie dan Kyrie Irving sama-sama absen. Dinwiddie harus menepi hingga akhir musim karena mengalami cedera ACL parsial. Sementara itu, Irving menghilang secara mendadak tanpa mengabari manajemen tim secara jelas. Mau tidak mau, Steve Nash selaku pelatih kepala akan memberi menit bermain yang lebih banyak kepada Shamet.

Artikel Tag: Landry Shamet, brooklyn nets

437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini