LaMelo Ball Terima Perpanjangan Kontrak Lima Tahun Dari Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Jul 2023, 22:32 WIB
Charlotte Hornets beri kontrak baru bernilai fantastis pada LaMelo Ball.

LaMelo Ball terima perpanjangan kontrak maksimal dari Charlotte Hornets. (Gambar: At The Hive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Charlotte Hornets langsung bergerak cepat untuk mengamankan masa depan dari pemain muda mereka, LaMelo Ball. LaMelo diberikan perpanjangan kontrak maksimal yang nilainya sangat fantastis.

Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Charlotte Hornets memberikan kontrak baru berdurasi lima tahun kepada LaMelo Ball. Dalam durasi tersebut, LaMelo bisa mendapat bayaran mencapai 260 juta Dolar AS. Angka ini bisa terpenuhi andaikan sejumlah target yang ditetapkan manajemen tim bisa dipenuhi oleh LaMelo. Perpanjangan kontrak ini memang sudah bisa ditebak banyak orang. LaMelo sejak didatangkan pada tahun 2020 langsung memberi dampak positif ke dalam permainan tim.

Pada musim 2022-2023 saja, LaMelo mampu mencetak rata-rata sekitar 23 poin, 6 rebound, dan 8 assist per pertandingan. Sayangnya, LaMelo hanya bermain selama 36 pertandingan karena banyak mengalami cedera engkel. Terakhir, ia mengalami patah tulang engkel sehingga harus menepi lama. Sampai sekarang, LaMelo memang belum pulih total. Akan tetapi, Mitch Kupchak selaku petinggi Hornets mengatakan bahwa progress penyembuhan LaMelo berjalan sesuai rencana dokter.

"Rehabilitasi tulangnya mungkin 100 persen sembuh enam minggu lalu. Dalam hal MRI dan sinar-X, itu 100 persen sembuh. Dia berada di lapangan basket selama 4-6 minggu, berlari, menembak, melompat. Dia belum melakukan scrimmmage. Saya tidak bisa mengatakan lebih cepat dari jadwal. Ini persis seperti yang diharapkan dokter, jadi kami tidak khawatir," ucap Mitch.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lamelo-ball-terima-perpanjangan-kontrak-lima-tahun-dari-hornets
718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini