LaMelo Ball Terancam Harus Akhiri Musim Lebih Cepat

Penulis: Senja Hanan
Senin 22 Mar 2021, 14:54 WIB
Point guard muda Charlotte Hornets, LaMelo Ball. (Images: Getty)

Point guard muda Charlotte Hornets, LaMelo Ball. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Kabar buruk untuk pendukung Charlotte Hornets. Mereka sepertinya harus siap-siap bermain tanpa LaMelo Ball. Sebab, putra Lavar Ball itu mengalami patah pergelangan tangan.

Ball tidak akan absen secara resmi untuk musim ini sampai setelah bertemu dengan Dr. Michelle Carlson di Rumah Sakit Bedah Khusus di New York awal pekan ini. Tapi salah seorang sumber mengatakan cedera itu akan mengakhiri debutnya yang mempesona setelah 41 pertandingan gemilang dan dengan Hornets yang berhasil menempati peringkat kedelapan di Wilayah Timur.

Tim Hornets mengumumkan Minggu malam waktu setempat bahwa Ball menjalani MRI dan diagnosis awal menunjukkan adanya patah tulang di pergelangan tangan. Tim tersebut mengatakan Ball akan terdaftar sebagai keluar tanpa batas waktu, dan pembaruan tambahan akan diberikan jika tersedia.

Pebasket berusia 19 tahun tersebut mengalami cedera pergelangan tangan patah ketika Hornets harus mengakui keunggulan Los Angeles Clippers dengan skor 125-98.

Ini tentu sebuah berita buruk untuk Hornets dan juga mengubah peta untuk meraih penghargaan pemain terbaik rookie untuk tahun ini. Padahal penampilannya pada musim ini cukup menawan. Adik kandung Lonzo Ball tersebut berhasil mencetak rata-rata 15,9 poin, 6,1 assist, dan juga 5,9 rebounds setiap pertandingan. Bahkan, penampilan memukau Melo -sapaan akrab LaMelo Ball- mendapatkan pujian dari pemilik Hornets, Michael Jordan.

"Saya pikir Melo telah menyesuaikan diri dengan permainan NBA lebih baik daripada yang pernah kita pikirkan di awal karirnya," kata Jordan, pemilik mayoritas Charlotte Hornets, kepada The Associated Press melalui email. “Dia telah melampaui ekspektasi kami sejauh musim ini.”

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets

852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini