LaMelo Ball Resmi Deklarasikan Diri Ikut NBA Draft 2020

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Apr 2020, 13:03 WIB
LaMelo Ball Resmi Deklarasikan Diri Ikut NBA Draft 2020

LaMelo Ball resmi mengikuti NBA Draft 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket muda yang namanya sudah heboh yakni LaMelo Ball memastikan diri mengikuti NBA Draft 2020. LaMelo ingin mengikuti jejak sang kakak (Lonzo Ball) yang sudah terlebih dahulu bermain di NBA.

Rumor LaMelo untuk mengikuti NBA Draft memang sudah berhembus sejak lama. Pemain berposisi point guard ini sudah malang melintang di beberapa tim profesional untuk mengasah kemampuan dan mentalnya. Terakhir kali, LaMelo memperkuat tim profesional asal Australia yaitu Illawarra Hawks. Meski tergolong sebagai pemain yang belia, tetapi LaMelo menunjukkan jika ia bisa bersaing dengan beberapa pemain senior di Negeri Kanguru.

Dengan perjalanannya yang sudah begitu banyak di turnamen profesional, LaMelo kemudian ingin memulai kariernya di kompetisi basket tertinggi dunia yakni NBA. Pengumuman LaMelo mengikuti NBA Draft juga dibarengi dengan keputusannya bergabung dengan agensi baru, Roc Nation. Untuk masuk tim NBA, seorang pemain umumnya membutuhkan seorang agen untuk mengurus hal yang bersifat administratif.

Permainan LaMelo sendiri juga cukup mirip dengan Lonzo. Ia merupakan pemain yang handal dalam memberikan umpan kepada rekan-rekan setimnya. Satu hal yang membedakan mungkin soal kecepatan dan akurasi tembakan dari LaMelo. Meskipun gaya menembaknya cukup unik dan tidak biasa, tetapi akurasi tembakan LaMelo masih tergolong bagus. Banyak pihak yang memprediksi jika LaMelo akan terpilih dalam urutan sepuluh besar di NBA Draft nanti.

Artikel Tag: NBA, LaMelo Ball, NBA Draft 2020

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini