LaMelo Ball Jadi Point Guard Paling Diincar Dalam NBA Draft 2020

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 24 Mei 2020, 21:47 WIB
LaMelo Ball Jadi Point Guard Paling Diincar Dalam NBA Draft 2020

LaMelo Ball jadi point guard paling diburu di NBA Draft 2020.

Berita Basket NBA : Sejumlah prospek ternama sudah mendaftarkan diri mereka menuju ajang NBA Draft tahun 2020. Dari sekian nama yang mendaftarkan diri, terdapat beberapa kandidat yang menarik perhatian, salah satunya adalah LaMelo Ball.

Nama LaMelo sudah terlebih dahulu populer mengingat ia merupakan adik kandung dari pebasket New Orleans Pelicans, Lonzo Ball. Kemampuannya bermain di usia muda juga tergolong impresif dengan sejumlah pengalaman bermain di liga profesional. Berbeda dengan talenta lain yang memilih karier junior di level Universitas, LaMelo justru malang melintang dalam beberapa tim profesional seperti di Lithuania dan Australia.

Terakhir kali, LaMelo bersinar bersama tim asal Negeri Kanguru yakni Illawara Hawks. Dengan postur tubuhnya yang ideal bagi seorang playmaker, jelas LaMelo adalah point guard yang paling diburu. Sejatinya, ada beberapa nama yang dianggap punya potensi tak kalah hebat dari LaMelo seperti James Wiseman, Anthony Edwards, dan Obi Toppin.

Akan tetapi, ketiga nama itu bukan seorang pemain yang berposisi murni sebagai point guard. Edwards adalah seorang shooting guard, sementara Wiseman dan Topping lebih cenderung ke tipe pemain bigman. Jadi, siapapun tim yang membutuhkan sosok point guard baru ke dalam tim mereka, jelas satu incaran paling kuat mereka adalah LaMelo Ball. Hingga kini, satu tim yang diprediksi begitu tertarik merekrut LaMelo adalah New York Knicks.

Artikel Tag: NBA, NBA Draft 2020, LaMelo Ball

864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini