LaMelo Ball dan Dejounte Murray Akhirnya Masuk Skuat All-Star

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Feb 2022, 07:03 WIB
LaMelo Ball dan Dejounte Murray terpilih untuk masuk skuat All-Star gantikan Kevin Durant serta Draymond Green.

LaMelo Ball dan Dejounte Murray terpilih sebagai pengganti Kevin Durant dan Draymond Green di All-Star Game 2022. (Gambar: At The Hive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : LaMelo Ball dan Dejounte Murray akhirnya terpilih untuk masuk skuat All-Star di musim ini. Keduanya terpilih oleh Adam Silver untuk menggantikan Kevin Durant dan Draymond Green yang mengalami cedera.

Kevin Durant dan Draymond Green pada mulanya terpilih sebagai pemain All-Star karena memiliki jumlah vote yang cukup. Durant bahkan dipercaya menjadi kapten untuk kali kedua secara beruntun. Sayangnya, Durant mengalami cedera lutut sehingga membuatnya tidak bisa tampil. Setali tiga uang dengan Durant, Green juga mengalami cedera sehingga memilih untuk absen berlaga di All-Star.

Dari sekian banyak pemain hebat yang ada di NBA, pilihan Adam Silver selaku komisioner liga akhirnya jatuh kepada LaMelo Ball dan Dejounte Murray. Baik LaMelo dan Murray sama-sama layak masuk skuat All-Star dengan performa luar biasa mereka di musim ini. Ball sebagai pemain tahun kedua mampu mencetak rata-rata sekitar 20 poin, 7 rebound, dan 7 assist per pertandingan. Ia bahkan sudah jadi point guard andalan Charlotte Hornets di usia yang sangat muda.

Tidak jauh berbeda dengan LaMelo, Murray juga menunjukkan peningkatan performa signifikan musim ini. Kepergian DeMar DeRozan membuat peran Murray jauh lebih leluasa dalam tim San Antonio Spurs. Ia mampu menorehkan sekitar 20 poin, 8 rebound, dan 9 assist per pertandingan. Draymond Green sebagai pemain yang diganti sendiri merasa terkesan dengan performa dari Murray.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Dejounte Murray, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lamelo-ball-dan-dejounte-murray-akhirnya-masuk-skuat-all-star
4503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini