LaMelo Ball Bertekad Bawa Charlotte Hornets Lolos Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Apr 2021, 06:25 WIB
Tekad besar LaMelo Ball bawa Charlotte Hornets bermain hingga babak playoff.

LaMelo Ball bertekad bawa Charlotte Hornets tembus babak playoff. (Gambar: USA Today)

Berita Basket NBA : Rookie Charlotte Hornets yaitu LaMelo Ball bakal segera comeback dalam waktu dekat ini. Ia bertekad membawa Hornets untuk menembus babak playoff musim ini.

Sebagaimana diketahui, LaMelo Ball sudah absen lama karena menderita patah tulang pada tangannya. Sempat diprediksi bakal absen hingga akhir musim, LaMelo menunjukkan progress positif pada proses penyembuhannya. Ia sudah bisa menjalani latihan dengan intensitas penuh dan kemungkinan bakal diturunkan dalam beberapa laga ke depan.

Hal ini jelas jadi kabar gembira bagi fans Hornets yang sudah tidak sabar menunggu kehadirannya kembali di lapangan. Ketika comeback nanti, LaMelo juga tidak ingin bersantai-santai. Ia memiliki satu tekad besar yakni membawa timnya untuk bisa mengamankan satu tiket ke babak playoff.

Saat ini, Charlotte Hornets bertengger di peringkat delapan klasemen sementara konferensi timur NBA. Tim asuhan James Borrego tersebut memegang rekor 30 kali menang dan 30 kali kalah. Masih ada 12 pertandingan musim reguler yang harus dilakoni sebaik dan semaksimal mungkin oleh pasukan Hornets.

Syarat untuk bisa lolos ke babak playoff adalah minimal finish di peringkat enam. Masuk peringkat 7-10 sejatinya masih bisa lolos babak playoff juga, akan tetapi keempat tim tersebut perlu bertanding di play-in tournament. Mereka masih bisa terpleset dan gagal bertanding di babak playoff. Menarik untuk dinanti bagaimana perjalanan Hornets pada sisa musim ini yang tinggal sedikit.

Artikel Tag: LaMelo Ball, Charlotte Hornets, NBA

613  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini