Lamar Odom: Los Angeles Lakers Perlu Pemain Bintang Ketiga!

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 17 Jun 2021, 23:37 WIB
Lamar Odom sebut Lakers butuh satu pemain bagus untuk dukung LeBron dan Davis.

Lamar Odom ingin Lakers rekrut satu pemain bintang lagi. (Gambar: Fansided)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Lamar Odom angkat bicara soal kegagalan Los Angeles Lakers mempertahankan gelar musim ini. Ia merasa bahwa Lakers butuh pemain bintang ketiga untuk membantu LeBron James dan Anthony Davis.

Seperti yang diketahui, misi Los Angeles Lakers untuk meraih gelar juara dalam dua tahun beruntun harus pupus. Tim yang bermarkas di Staples Center itu harus kalah dari Phoenix Suns dengan agregat akhir 2-4. Banyak orang menyalahkan faktor cedera yang menimpa Anthony Davis. Namun, Lamar Odom memiliki perspektif yang sedikit berbeda.

Ia memang setuju bahwa cederanya Davis memang membuat permainan Lakers menurun drastis. Namun seharusnya Lakers punya pemain bintang ketiga yang bisa memberi kontribusi besar. Jadi ketika salah satu antara LeBron atau Davis absen, pemain bintang ketiga ini bisa tampil bagus dan menyelamatkan wajah Lakers.

“Saya sakit hati melihat Lakers kalah di ronde pertama. Saya tidak kuat ketika menyaksikan mereka angkat koper secepat itu. Yang jelas, manajemen Lakers harus mendatangkan pemain bintang baru yang bisa membantu LeBron James dan Anthony Davis,” buka Odom.

“LeBron dan Davis sejatinya sudah cukup untuk membuat Lakers jadi tim kuat, tetapi mereka harus tampil dalam kondisi fit seratus persen. Namun sebagai jaga-jaga jika mereka cedera, Lakers butuh satu orang pemain lagi yang punya kemampuan individu bagus. Menurut saya, mereka hanya kekurangan satu pemain pendukung,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Lamar Odom, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lamar-odom-los-angeles-lakers-perlu-pemain-bintang-ketiga
876  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini