Lakers Terus Inkonsisten, Ini Komentar Anthony Davis

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 01 Des 2023, 23:22 WIB
Anthony Davis tak cemas meski performa Lakers belum konsisten.

Anthony Davis tak khawatir dengan inkonsistensi performa dari Lakers. (Gambar: Sportskeeda)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Anthony Davis angkat bicara soal performa timnya di kurang konsisten di NBA musim 2023-2024 kali ini. Dari 20 pertandingan, Lakers hanya bisa meraih 11 kali kemenangan di antaranya.

Pencapaian itu sejatinya tidak buruk, tetapi tentu kurang memuaskan bagi tim sebesar Los Angeles Lakers yang memiliki deretan pemain berkelas seperti Anthony Davis, LeBron James, D'Angelo Russell, dan masih banyak lagi. Menanggapi performa timnya yang kurang stabil, Davis tidak mau terlalu khawatir terlebih dahulu. Ia mengatakan bahwa badai cedera jadi salah satu faktor yang membuat Lakers tidak bisa konsisten. Beberapa pemain seperti Jarred Vanderbilt dan Gabe Vincent masih belum bisa bermain sampai sekarang karena mengalami cedera.

"Tidak, tidak khawatir. Karena kita belum sehat sepenuhnya secara tim. Saya pikir kami tetap bertahan dan memenangkan pertandingan yang seharusnya kami menangkan, namun juga kalah dalam pertandingan yang kami rasa harus kami menangkan. Tapi, maksud saya, saya pikir melalui 20 pertandingan, jelas kami merasa kami bisa menjadi lebih baik. Kami bisa saja memenangkan pertandingan yang kami pada ujung-ujungnya harus kalah. Tapi kami baik-baik saja. Apalagi tanpa pemain sepenuhnya yang sehat dengan beberapa orang terbaik kami. Jadi kami merasa berada di posisi yang bagus," ucap Davis.

Lakers sendiri belakangan dikait-kaitkan dengan sosok Zach Lavine, DeMar DeRozan, dan Alex Caruso. Ketiga nama itu jadi kandidat trade yang diyakini akan menambal lubang dalam skuat Lakers.

Artikel Tag: Anthony davis, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-terus-inkonsisten-ini-komentar-anthony-davis
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini