banner babe

Lakers Siap Berebut Kyle Korver Dengan Dua Tim Lain

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Jul 2019, 21:55 WIB
Lakers Siap Berebut Kyle Korver Dengan Dua Tim Lain

Kyle Korver mulai diincar oleh tim tiga tim setelah dilepas Phoenix Suns.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers masih berniat untuk mendatangkan pemain senior lain yang akan dilepas oleh Phoenix Suns yaitu Kyle Korver. Namun, usaha Lakers untuk mendatangkan Korver akan mendapatkan saingan dari dua tim lain di NBA.

Suns sendiri dikabarkan akan segera melepas Korver karena tidak memiliki visi yang sama. Ketika proses pelepasan tersebut tuntas, maka Korver akan menjadi unrestricted free agent dan berhak bergabung dengan tim manapun yang ia sukai. Usia Korver memang tidak lagi muda, tetapi ia menegaskan masih belum ingin berhenti untuk bermain basket.

Benar saja, total ada tiga tim yang berminat besar mendatangkan Korver yaitu Los Angeles Lakers, Philadelphia 76ers, dan Milwaukee Bucks. Lakers sebagai salah satu tim yang paling ngotot mencoba untuk merayunya dengan skuat apik yang dimiliki saat ini. Korver adalah pemain yang pernah bermain bersama dengan LeBron James selama 1,5 musim ketika masih membela Cleveland Cavaliers.

Bagi Lakers sendiri, kedatangan Korver juga akan melengkapi kekuatan bangku cadangan mereka. Sebab, Korver memiliki kemampuan yang begitu spesial dalam melepaskan tembakan tiga angka. Sepanjang kariernya, pemain yang berposisi sebagai shooting guard ini mampu mencetak tembakan tiga angka dengan presentase mencapai 42%. Mental juara yang dimiliki Korver juga dapat membantu pemain Lakers untuk semakin tumbuh dan berkembang mencapai potensi masing-masing.

Artikel Tag: NBA, lakers, suns, Bucks, 76ers, Kyle Korver

1816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini