Lakers Sedang Terpuruk, Kyle Kuzma Coba Petik Pelajaran Berharga

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Apr 2021, 07:12 WIB
Kyle Kuzma petik pelajaran berharga ketika LeBron James dan Anthony Davis absen.

Kyle Kuzma ambil sisi positif dari masa-masa sulit L.A Lakers. (Gambar: Lakers Daily)

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Lakers yaitu Kyle Kuzma mencoba memetik hasil positif di tengah timnya yang sedang merosot saat ini. Ia merasa bahwa absennya LeBron James dan Anthony Davis membuat pemain lain bisa lebih matang.

Kehilangan LeBron James dan Anthony Davis memang begitu terasa untuk Los Angeles Lakers. Tim asuhan Frank Vogel itu kesulitan meraih kemenangan hingga akhirnya terus melorot hingga posisi kelima klasemen sementara konferensi barat. Meski hasilnya negatif, tetapi Kyle Kuzma mencoba memetik banyak pelajaran berharga. Ia merasa bahwa fase-fase sulit ini membuat pasukan Lakers bisa lebih matang secara mental.

"Saya rasa, kami harus memetik banyak pelajaran positif dari perjalanan sulit belakangan ini. Defense kami secara keseluruhan sudah semakin baik walaupun tidak diperkuat oleh pemain bintang kami," ucap Kuzma saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami memang bukan tim dengan pertahanan paling solid di NBA untuk saat ini, tetapi setidaknya kami selalu merepotkan lawan yang bermain dengan kekuatan penuh. Kami harus terus menunjukkan kekuatan dan mental seperti itu agar bisa bermain bagus di babak playoff. Ketika para pemain bintang kami pulih, saya yakin semuanya bakal semakin baik," tukasnya sekali lagi.

Lakers bakal mendapat angin segar dari sosok Ben McLemore dalam waktu dekat. Kehadirannya diharapkan bisa membantu Lakers untuk bangkit di kala LeBron dan Davis belum pulih.

Artikel Tag: Kyle Kuzma, los Angeles lakers, NBA

1206  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini