Lakers Mulai Mencari Center Baru Pengganti Marc Gasol

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Sep 2021, 19:44 WIB
Marc Gasol bakal meninggalkan Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Marc Gasol bakal meninggalkan Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Rumor Marc Gasol tidak akan kembali ke Los Angeles Lakers semakin kuat. Tim ungu dan emas itu dikabarkan sedang mencari center baru untuk menggantikan adik kandung Pau Gasol itu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setelah Spanyol gagal merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, Marc Gasol memang sudah menyatakan untuk pensiun dari ajang internasional.

Setelah ajang Olimpiade, Marc Gasol memang sempat menyatakan akan kembali ke Lakers. Namun, belakangan ini pikirannya mulai berubah. Pebasket asal Spanyol tersebut rupanya berniat untuk tidak kembali perkuat tim besutan Frank Vogel itu.

Ketika didatangkan ke Staples Center, Gasol diharapkan bisa menggantikan peran yang ditinggalkan Dwight Howard dan juga JaVale McGee khususnya dalam melindungi paint area. Namun, performanya tidak sesuai harapan sehingga sering dicadangkan oleh Frank Vogel.

Nasibnya semakin merana setelah tim sekota Los Angeles Clippers itu mendatangkan Andre Drummond. Pada musim lalu, Gasol hanya mampu mencatatkan 5,0 poin, 4,1 rebounds, dan 1,1 blok untuk setiap pertandingan. Dengan mundurnya Gasol, membuat Lakers hanya memiliki Dwight Howard sebagai center murni.

Oleh karena itu, tim besutan Frank Vogel kemungkinan besar mencari pemain big man yang baru. Menurut laporan Marc Stein, salah satu pemain yang kemungkinan merapat ke Staples Center adalah center pengalaman DeAndre Jordan.

Sebagaimana diketahui, Brooklyn Nets memang berusaha memutus kontraknya. Apakah Rob Pelinka bisa mendatangkan salah satu pemain berpengalaman ini ke Staples Center? Kita nantikan saja.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Marc Gasol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-mulai-mencari-center-baru-pengganti-marc-gasol
1948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini