Lakers Jadi Salah Satu Tim Yang Berminat Datangkan Robert Covington

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Jan 2020, 09:15 WIB
Lakers Jadi Salah Satu Tim Yang Berminat Datangkan Robert Covington

Robert Covington dapat ketertarikan serius dari Los Angeles Lakers.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers terus dirumorkan mencari pemain baru demi memperkuat tim mereka agar bisa meraih gelar juara NBA musim ini. Setelah Bogdan Bogdanovic dan Zach Lavine, Lakers kini dikait-kaitkan dengan Robert Covington.

Covington sendiri merupakan forward yang membela tim Minnesota Timberwolves saat ini. Performa Covington bersama timnya memang tergolong bagus tetapi masih tidak mampu membawa Timberwolves bersaing di papan atas. Hal tersebut membuka peluang bagi manajemen tim untuk menukarkannya kepada tim lain termasuk Lakers. Apalagi, Lakers juga butuh sosok pemain wing yang bisa menembak dengan jitu dari luar garis tiga angka.

Pada musim ini saja, Covington mampu mencetak rata-rata 13 poin per pertandingan dengan akurasi tembakan tiga angka mencapai 34%. Posturnya yang cukup tinggi dan atletis juga dapat memperkuat sektor pertahanan tim nantinya. Tidak heran, jika Lakers mulai mempertimbangkan sosok Covington untuk bisa masuk ke dalam skuat mereka di sisa musim ini.

Namun, usaha Lakers untuk mendatangkan Covington tentu tidak akan berjalan dengan mudah. Pasalnya, peminat Covington juga tergolong banyak dan sama-sama memiliki minat tidak kalah besar dari Lakers. Ada empat tim yang dikabarkan juga menaruh ketertarikan besar kepada Covington yaitu Philadelphia 76ers, Los Angeles Clippers, Houston Rockets, dan Dallas Mavericks. Lakers harus benar-benar bisa memberikan tawaran menarik jika memang serius ingin mendapatkan jasa Covington.

Artikel Tag: NBA, lakers, Robert Covington

1014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini