Lakers Harus Telan Tiga Kekalahan Beruntun Usai Dipecundangi Wizards

Penulis: Senja Hanan
Selasa 23 Feb 2021, 16:56 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James dijaga ketat Washington Wizards.

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James dijaga ketat Washington Wizards.

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers kembali menelan kekalahan untuk ketiga kali secara beruntun. Setelah Brooklyn Nets dan Miami Heat, kini giliran Washingto Wizards yang pecundangi Lakers dengan skor 127-124 lewat over time.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Selasa (23/2) siang WIB, Russell Westbrook menjadi bintang kemenangan Wizards dengan mencetak 32 poin, 14 rebounds, dan 9 assists.

Sedangkan Bradley Beal menambah dengan torehan 33 poin, serta Rui Hichimura dengan 15 poin, Lakers yang masih tanpa Antonio Davis dan Dennis Schoroeder, LeBron James kembali memimpin dengan mencetak 31 poin, 13 assists, dan 9 rebounds.

Ditambah Montrez Harell yang berhasil mencetak 26 poin dan 9 rebounds, serta Kentavius Caldwell-Pope yang membuat 21 poin. Sebenarnya, Wizards berpeluang untuk memenangkan pertandingan di kuarter keempat, setelah mampu unggul dengan skor 115-113 berkat dua tembakan bebas yang dilakukan Westbrook saat pertandingan tersisa 15,9 detik.

Namun, Los Angeles kemudian berhasil menyamakan kedudukan 115-115 lewat tembakan yang dilakukan oleh James saat pertandingan tersisa 9,8 etik. Bahkan, Lakers bisa menang jika James berhasil memanfaatkan satu tembakan bebas dengan baik.

Sayang gagal dan pertandingan terpaksa dilanjutkan di over time (OT). Di masa OT ini, Westbrook menggila dan berhasil melesatkan enam poin secara beruntun untuk membuat Wizards unggul dengan skor 125-124.

Tim besutan Frank Vogel  memiliki dua kali kesempatan untuk berbalik unggul. Sayang, James dan Kuzma gagal memanfaatkannya. Hasilnya, Wizards menyudahi pertandingan dengan skor 127-124.

Artikel Tag: los Angeles lakers, LeBron james

488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini