Lakers dan 76ers Tertarik Untuk Datangkan Derrick Rose

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Jan 2020, 08:15 WIB
Lakers dan 76ers Tertarik Untuk Datangkan Derrick Rose

Los Angeles Lakers dan Philadelphia 76ers tertarik datangkan Derrick Rose.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers dan Philadelphia 76ers sama-sama menunjukkan minat besar untuk bisa mendatangkan Derrick Rose. Rose dianggap mempunyai kemampuan yang komplit dan bisa melengkapi komposisi dari masing-masing tim.

Saat ini, Rose memang masih terikat kontrak dengan tim Detroit Pistons. Namun, bukan tidak mungkin Rose bisa digaet oleh Lakers ataupun 76ers melalui opsi pertukaran pemain. Kemampuan Rose yang bisa mencetak banyak poin dari bangku cadangan diharapkan bisa memperkuat baik Lakers ataupun 76ers untuk merengkuh gelar juara NBA musim ini.

Seperti yang diketahui, Rose memang tampil begitu produktif di musim perdananya bersama Pistons. Pemain yang pernah menyabet gelar MVP ini mampu mencetak rata-rata 18 poin dan 6 assist per pertandingan. Akurasi tembakan Rose dari luar garis tiga angka maupun freethrow juga menunjukkan peningkatan yang pesat. Hal tersebut membuat kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa mendapatkan jasanya di pertengahan musim ini.

Mendatangkan Rose tentu bukan perkara yang mudah untuk bisa diselesaikan oleh Lakers ataupun 76ers. Pasalnya, Pistons sebagai tim yang memiliki hak atas jasa Rose selama ini pasti mematok harga yang tinggi. Setiap tim harus berani memberikan paket lengkap sebagai bagian dari pertukaran Rose. Untuk kasus ini, Lakers memiliki sedikit keunggulan daripada 76ers. Pasalnya, tim yang bermarkas di Staples Center ini dikabarkan siap melepas Kuzma jika memang diperlukan untuk kebutuhan tim.

Artikel Tag: NBA, lakers, 76ers, Derrick Rose

1053  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini