Lakers Berikan Kontrak untuk Putra Shaquille O’Neal

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Jun 2022, 16:55 WIB
Los Angeles Lakers berikan kontrak untuk Shareef O'Neal. (Images: Getty)

Los Angeles Lakers berikan kontrak untuk Shareef O'Neal. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Manajemen Los Angeles Lakers sepertinya puas dengan performa Shareef O’Neal saat melakukan Latihan bersama. Putra Legenda Shaquille O’Neal pun mendapatkan kontrak dari manajemen.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Lakers memang tidak memiliki hak pilih lagi untuk NBA Draft 2022. Namun, tim yang terkenal dengan jersey ungu dan kuning tersebut tidak menyerah begitu saja.

Mereka pun mencari pemain muda yang tak laku saat NBA Draft berlangsung. Sebelumnya, tim yang bermarkas di Staples Center tersebut cukup sukses melakukan hal tersebut dengan merekrut pemain seperti Alex Caruso dan juga Austin Reaves.

Setelah menjajal sejumlah pemain muda dalam latihan bersama, pada akhirnya  tidak mengejutkan bahwa salah satu agen bebas yang ditambahkan Lakers untuk bergabung dengan daftar Liga Musim Panas mereka adalah Shareef O'Neal. Dia merupakan putra legenda NBA, Shaquille O’Neal.

Shareef mengungkapkan bahwa ayahnya sebenarnya ingin dia kembali ke sekolah selama satu tahun lagi sementara dia membuat keputusan sendiri untuk masuk NBA Draft.

Shareef yang belum disusun bukanlah kejutan besar mengingat kurangnya waktu bermainnya di tingkat perguruan tinggi. Shareef berurusan dengan masalah jantung dan kaki dalam tiga tahun di perguruan tinggi dan di musim terakhirnya di LSU hanya rata-rata 2,9 poin dan 2,1 rebound dalam 9,2 menit per game.

Shareef tentu akan membuktikan bahwa tim besutan Darvin Ham tersebut pantas untuk memberikan kontrak permanen kepadanya saat nanti berlaga di ajang NBA Summer League.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Shareef O'Neal, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/lakers-berikan-kontrak-untuk-putra-shaquille-oneal
2007  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini