Lakers Berharap Rondo Bisa Kembali Bermain di Babak Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Agu 2020, 19:26 WIB
Lakers Berharap Rondo Bisa Kembali Bermain di Babak Playoff

Los Angeles Lakers berharap Rajon Rondo bisa pulih di babak playoff.

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers begitu kewalahan dalam menjalani lanjutan kompetisi di Orlando kali ini. Tim asuhan Frank Vogel tersebut hanya bisa menorehkan 2 kemenangan dari total 6 pertandingan yang sudah dijalani.

Performa buruk tersebut lantas membuat manajemen Lakers berharap Rajon Rondo bisa kembali bermain di babak playoff nanti. Sebagaimana diketahui, Rondo harus absen di Orlando karena mengalami cedera ibu jari. Cedera tersebut diprediksi membuat Rondo absen sekitar 6-8 pekan ke depan. Durasi itu tergolong lama mengingat gelembung di Orlando juga berlangsung singkat.

Beruntung bagi Lakers, Rondo sudah menunjukkan kemajuan positif dalam penyembuhan cederanya. Kini, manajemen tim berharap supaya Rondo bisa benar-benar bermain lagi di babak playoff nanti. Produktivitas Rondo memang tidak setinggi pemain bintang lain seperti LeBron James, Anthony Davis, ataupun Kyle Kuzma. Tetapi, Rondo memiliki pengalaman segudang khususnya dalam membawa satu tim merengkuh gelar juara.

Ketenangan Rondo dalam mengatur serangan juga sangat dibutuhkan Lakers dalam mencetak banyak poin. Selama Rondo absen, Lakers cenderung mengandalkan LeBron James seorang. Ketika LeBron diistirahatkan, permainan Lakers langsung menurun karena tidak ada jenderal lapangan yang bisa mengatur serangan dengan baik. Hanya ada Alex Caruso yang kurang begitu konsisten karena minimnya pengalaman di saat-saat kritis.

Untuk bisa merebut titel juara musim ini, Lakers jelas harus segera bangkit. Tidak ada waktu untuk bersantai-santai lagi meski mereka telah memastikan diri akan jadi pemuncak klasemen konferensi barat.

Artikel Tag: NBA, lakers, Rajon Rondo

942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini