Lakers Belum Pasti Turunkan James Saat Lawan Knicks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Mei 2021, 00:08 WIB
Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Los Angeles Lakers bakal berhadapan dengan New York Knicks. Namun, pelatih Frank Vogel mengatakan belum pasti akan menurunkan sang bintang dalam laga itu.

Vogel mengatakan James menjadi bagian dalam latihan Senin (11/5) kemarin waktu setempat. Tapi, sang pelatih tidak berani secara resmi mengungkapkan statusnya untuk pertandingan Selasa nanti.

"Kami melakukan beberapa sesi latihan. Kami melakukan beberapa latihan latihan fisik dan kami melakukan latihan latihan singkat dan penuh. Dan dia melakukan semuanya," kata Vogel ketika ditanya apa yang diperlukan untuk latihan Senin kemarin, sebagaimana diberitakan ESPN.

James absen enam minggu karena keseleo pergelangan kaki kanan tinggi. Dia sempat kembali pada dua pertandingan saat melawan Toronto dan Sacramento. Dia kemudian melewatkan empat game berikutnya dalam upaya untuk mengistirahatkan pergelangan kaki.

James mengunjungi spesialis pergelangan kaki pekan lalu, sumber mengatakan kepada ESPN, dan telah membuat peningkatan yang cukup besar dalam latihan di lapangan tanpa mengalami "rasa sakit yang tajam" yang dia laporkan saat kalah dari Kings and Raptors. Dia sebelumnya mengalami kesulitan melakukan pemotongan keras dan mengangkat, kata sumber kepada Wojnarowski.

Sementara itu, center Lakers, Marc Gasol, dengan sangat malu-malu, meremehkan aktivitas James sebanyak mungkin. "Dia ada. Dia sering bermain basket," kata Gasol setelah latihan hari Senin. "Dia menembak bola beberapa kali hari ini."

Saat ini, tim asal Los Angeles menempati peringkat No. 7 di Wilayah Barat - pertandingan penuh di belakang No. 6 Portland Trail Blazers-. Mereka akan menjalankan laga padat dengan pertandingan kandang melawan Knicks dan Houston Rockets.

Selain itu mereka akan bertanding berturut-turut melawan Indiana Pacers dan New Orleans Pelicans tersisa. Lakers akan menaikkan spanduk kejuaraan 2020 mereka pada malam pertandingan Rockets, dengan perkiraan sekitar 3.000 penggemar yang hadir.

Artikel Tag: LeBron james, los Angeles lakers

944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini