Lagi dan Lagi, Brett Brown Inginkan Ben Simmons Lebih Berani Ambil Tembakan Jarak Jauh

Penulis: Viggo Tristan
Senin 09 Des 2019, 05:15 WIB
Lagi dan Lagi, Brett Brown Inginkan Ben Simmons Lebih Berani Ambil Tembakan Jarak Jauh

Ben Simmons diharapkan lebih berani melepaskan tembakan jarak jauh.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Philadelphia 76ers yaitu Brett Brown menginginkan Ben Simmons lebih berani mengambil tembakan tiga angka. Pasalnya, Simmons dianggap punya kemampuan menembak yang cukup baik.

Tidak dapat dipungkiri jika Simmons memang menjadi salah satu pemain dengan kemampuan paling komplit di NBA saat ini. Namun, satu kelemahan yang ia punya adalah kepercayaan diri dalam melepaskan tembakan jarak jauh. Meski sudah membaik, akan tetapi Simmons masih ragu-ragu untuk bisa meningkatkan frekuensi tembakannya di lapangan. Hal ini kemudian disayangkan oleh Brown mengingat Simmons sejatinya punya akurasi yang cukup baik dalam tembakannya.

Untuk membantu Simmons agar lebih percaya diri, Brown kemudian mengucapkan kata-kata motivasi ketika diwawancara oleh media setempat. Ia menantang Simmons untuk bisa melepaskan setidaknya satu tembakan tiga angka per pertandingannya.

"Anda dapat mengatakan ini kepada siapapun, kepada agennya, kepada keluarganya, kepada temannya, ataupun kepada Simmons sendiri. Saya menginginkan Simmons untuk bisa melepaskan tembakan tiga angka setidaknya satu saja setiap pertandingannya. Hal ini dapat meningkatkan efisiensinya daripada ia memaksa untuk terus menerobos ke dalam dan memaksakan diri melakukan dunk dengan keras," ucap Brown saat diwawancara oleh media setempat.

Simmons memang sudah mulai berani melepaskan tembakan tiga angka musim ini. Total, ia sudah bisa memasukkan 2 tembakan tiga angka di perjalanan musim 2019-2020. Namun angka ini dirasa masih sangat kurang oleh Brown.

Artikel Tag: NBA, 76ers, Ben Simmons, Brett Brown

389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini