LA Clippers Menang 11 Kali Beruntun Lawan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Kamis 06 Apr 2023, 14:18 WIB
Bintang LA Clippers, Kawhi Leonard.

Bintang LA Clippers, Kawhi Leonard.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Los Angeles Clippers lanjutkan kedigdayaan atas Los Angeles Lakers. LA Clippers meraih kemenangan dengan skor 125-118 di Crypto.com Arena, Kamis (6/4) siang WIB.

Dalam pertandingan itu, pemain cadangan Norman Powell menjadi bintang dengan mencetak 27 poin, Kawhi Leonard menambahkan 25 poin dalam pertandingan tertinggi selama 43 menit.

Praktis, ini merupakan kemenangan ke-11 Clippers berturut-turut atas tim sekota mereka di Crypto.com Arena. Hasil ini juga membuat mereka imbang dengan Golden State yang menganggur untuk kelima di Barat dengan skor 42-38. Clippers dan Lakers datang ke pertemuan terakhir mereka musim ini dengan kedudukan imbang 41-38.

LA Clippers dapat membantu diri mereka sendiri dengan kemenangan dalam dua pertandingan musim reguler terakhir mereka. Bermain tanpa Paul George yang cedera, Clippers mendapat 17 poin dan 13 rebound dari Ivica Zubac.

Menghadapi Lakers untuk pertama kalinya sejak perceraian mereka pada Februari, Russell Westbrook menambah 14 poin. Bones Hyland memasukkan tiga lemparan tiga angka dan Terance Mann menambahkan satu lagi di awal kuarter keempat untuk memperbesar keunggulan Clippers menjadi 106-90.

Powell mengirim operan gang-oop tepat waktu melewati Davis dan Leonard membantingnya untuk memimpin 112-92. Lakers berusaha mengejar, tapi gagal membendung serangan Clippers di sisa pertandingan.

Lakers telah merebut setidaknya satu tempat play-in, tetapi mencoba untuk finis di enam besar dan mendapatkan salah satu tempat berlabuh postseason yang dijamin. Clippers memiliki tiebreak head-to-head atas Lakers.

LeBron James memimpin Lakers dengan mencetak 33 poin. Disusul Austin Reaves yang membuat 20 poin dan Anthony Davis menambah dengan mencetak 17 poin dan 15 rebounds.

Artikel Tag: los angeles clippers, Kawhi Leonard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/la-clippers-menang-11-kali-beruntun-lawan-lakers
1445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini