Kyrie Irving Tak Khawatirkan Cedera Bahunya

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 07 Des 2018, 22:40 WIB
Kyrie Irving Tak Khawatirkan Cedera Bahunya

Kyrie Irving klaim dirinya tidak mengalami cedera bahu yang serius.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kyrie Irving memberi pernyataan yang melegakan fans Boston Celtics usai mengalami cedera bahu pasca bertanding melawan New York Knicks. Menurut pengakuan Irving, ia hanya mengalami cedera ringan yang tidak perlu dikhawatirkan sama sekali.

Kemenangan telak Celtics atas Knicks dinodai oleh kondisi Irving yang bermasalah dengan bahunya. Meski sempat membuat fans Celtics khawatir, Irving justru mengatakan bahwa ia merasa baik-baik saja dan tidak mengalami cedera serius. Ia memastikan bahwa ia dapat segera bermain di pertandingan-pertandingan selanjutnya dan tidak perlu membuat semua pihak khawatir akan kondisinya.

"Pada mulanya, memang saya merasa ada yang aneh pada bahu saya. Mungkin otot saya tertarik atau bagaimana saya juga tidak tahu. Saya tidak mendiagnosa cedera saya sendiri. Saya telah menemui tim dokter secara langsung usai pertandingan dan mereka juga tidak mengatakan adanya indikasi cedera serius pada bahu saya. Jadi, tidak perlu ada yang dikhawatirkan perihal ini. Saya akan baik-baik saja dan terus membela Celtics di pertandingan-pertandingan yang akan datang," ucap Irving.

Selanjutnya, Celtics akan berhadapan melawan salah satu tim kuat asal konferensi barat yaitu New Orleans Pelicans. Kehadiran Irving dalam skuat utama tentu sangat diharapkan mengingat Celtics saat ini sedang berada dalam tren positif. Tim yang diarsiteki oleh Brad Stevens ini telah meraih 4 kemenangan beruntun dalam pertandingan terakhir mereka. Irving tentunya menjadi pemain kunci bagi Celtics agar tren apik tersebut terus berlanjut.

Artikel Tag: NBA, Celtics, kyrie irving

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-tak-khawatirkan-cedera-bahu-yang-dialami
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini