Kyrie Irving Senang Bisa Bertandem Dengan James Harden

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 03 Mar 2021, 07:23 WIB
Kyrie Irving senang dengan kinerja James Harden sejauh ini.

Kyrie Irving senang bisa satu tim dengan James Harden.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving memberikan pujian besar kepada sosok James Harden. Semenjak kedatangannya dari Houston Rockets, permainan tim menjadi berjalan lebih mudah dan efisien.

Pada mulanya, kedatangan James Harden ke skuat Brooklyn Nets diprediksi banyak orang tidak bakal membawa perubahan besar. Sebab, Nets sendiri sudah punya dua bintang yang dominan akan penguasaan bola seperti Kyrie Irving dan Kevin Durant. Akan tetapi, Harden mampu membuktikan diri bahwa ia bisa menyesuaikan gaya bermainnya sesuai arahan pelatih (Steve Nash).

Performa Harden kemudian berubah menjadi lebih baik dan bahkan membawa Nets perlahan-lahan menguasai persaingan konferensi timur. Irving sendiri merasa senang ketika bisa bekerjasama dengan Harden di lapangan. Tugasnya mengatur serangan bisa berjalan lebih mudah karena Harden tahu cara mengambil keputusan yang bijak dan benar.

"Ketika James (Harden) menjadi James, itu membuat pekerjaan kami menjadi lebih mudah. Jadi, kami memang harus membiasakan diri bekerja dengan seseorang sespesial dia. Jadi, dari awal, saya memang sudah tidak sabar untuk bekerja bersamanya," ucap Irving saat diwawancara oleh media setempat.

Kini, Irving berharap ia dan Harden bisa meneruskan kerjasama apiknya hingga akhir musim. Performa apik pada musim reguler juga harus dibarengi dengan konsistensi ketika sudah masuk babak playoff. Pola permainan mereka juga harus bervariatif agar tidak mudah ditebak oleh tim lawan.

Artikel Tag: kyrie irving, James Harden, brooklyn nets

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini