Kyrie Irving Puji Performa PJ Washington Saat Menang Lawan Warriors

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Apr 2024, 20:20 WIB
Kyrie Irving suka dengan agresivitas PJ Washington saat Luka Doncic absen.

Kyrie Irving beri pujian besar kepada PJ Washington. (Gambar: Clutchpoints)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Dallas Mavericks yaitu Kyrie Irving merasa terkesan dengan performa apik yang ditunjukan PJ Washington saat berhadapan dengan Golden State Warriors, Jumat (5/4) waktu setempat. Washington jadi kunci kemenangan Mavericks dengan torehan 32 poinnya.

Bermain tanpa Luka Doncic yang diistirahatkan, Dallas Mavericks otomatis harus mengubah pola serangan mereka agar lebih kolektif. Benar saja ketika Doncic absen, para pemain lain berusaha keras untuk step up. Adalah PJ Washington yang menunjukkan tajinya pada pertandingan melawan Golden State Warriors kali ini. Eks pemain Charlotte Hornets itu menorehkan 32 poin untuk membantu Mavericks meraih kemenangan dengan skor akhir 108-106.

Performa Washington itu jelas membuat rekan-rekan setimnya merasa terkesan, tidak terkecuali Kyrie Irving. Irving puas karena Washington bisa menjawab tantangan besar yang diberikan oleh Jason Kidd untuk menutupi lubang yang ditinggalkan Doncic.

"PJ spektakuler. Melihat dia mengawali permainan, ini adalah malam yang istimewa baginya. Itulah yang kami perlukan. Terutama saat kami tidak memiliki satu pemain tertentu dan membutuhkan kekuatan ofensif," ucap Irving saat diwawancara oleh media setempat.

Kini dengan sisa pertandingan musim reguler yang semakin sedikit, tentunya Irving ingin Mavericks tampil konsisten. Ia ingin agar timnya bisa meraih semua kemenangan di laga tersisa untuk meningkatkan posisi di klasemen akhir. Semakin tinggi posisi mereka di klasemen akhir, maka semakin mudah lawan yang didapat pada ronde pertama babak playoff nanti.

Artikel Tag: kyrie irving, PJ Washington

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-puji-performa-pj-washington-saat-menang-lawan-warriors
218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini