Kyrie Irving Pilih Bertahan Dengan Dallas Mavericks

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 01 Jul 2023, 11:58 WIB
Kyrie Irving bakal terus bertahan dengan Dallas Mavericks.

Kyrie Irving terus bela Dallas Mavericks hingga tiga tahun ke depan. (Gambar: Code Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kyrie Irving memilih untuk terus bertahan dengan Dallas Mavericks. Pemain berusia 31 tahun tersebut menolak beberapa tawaran dari tim lain dan sepakat bertahan dengan Mavericks hingga tiga tahun ke depan.

Menurut laporan dari Ramona Shelburne selaku reporter ternama dari ESPN, Kyrie Irving meneken kontrak baru berdurasi tiga tahun dengan nilai mencapai 126 juta Dolar AS. Artinya, Irving akan mendapat bayaran sekitar 42 juta Dolar AS per tahunnya. Keputusan Irving ini jelas menguntungkan bagi Dallas Mavericks. Mavericks sudah mengorbankan banyak aset untuk mendatangkan Irving pada trade deadline di pertengahan musim lalu. Andai mereka kehilangan Irving, maka Mavericks sama saja membuang aset mereka secara sia-sia (hanya untuk jasa Irving setengah musim).

Untungnya, Irving mau bertahan untuk durasi tiga tahun ke depan. Kini, Mavericks bisa bernafas lega untuk menjalani musim-musim yang akan datang. Duet antara Irving dan Doncic sudah pasti terjamin dengan beberapa pemain baru yang didatangkan oleh manajemen tim. Selain Irving, Mavericks juga berhasil mendapatkan jasa dari Seth Curry. Seth merupakan shooter hebat yang pernah bekerja sama dengan Irving saat berseragam Brooklyn Nets. Baik Irving dan Seth memiliki chemistry yang baik di lapangan.

Untuk sektor bigman, Mavericks juga mendapatkan Dereck Lively II melalui NBA Draft pekan kemarin. Lively bisa dijadikan sebagai bigman utama tim demi menopang performa Irving dan kawan-kawan.

Artikel Tag: kyrie irving, dallas mavericks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-pilih-bertahan-dengan-dallas-mavericks
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini