Kyrie Irving Minta Ditukar Keluar Dari Brooklyn Nets

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Feb 2023, 22:47 WIB
Kyrie Irving utarakan niat hengkang dari Nets.

Kyrie Irving minta ditukar dari Brooklyn Nets. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain bintang Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving. Pemain berposisi point guard itu meminta kepada manajemen Nets untuk ditukar ke tim lain sebelum trade deadline ditutup tanggal 9 Februari mendatang.

Sebagaimana diketahui, Kyrie Irving merupakan salah satu pemain penting dalam skuat Brooklyn Nets di musim 2022-2023. Namanya memang santer dirumorkan untuk ditukar ke tim lain pada musim panas lalu, tetapi Nets masih mampu meyakinkan Irving untuk bertahan. Ketika memasuki pertengahan musim, Irving berniat untuk memperpanjang kontraknya dengan Nets. Sayang, manajemen Nets tidak mau menuruti permintaan Irving yang dirasa terlalu tinggi dan beresiko. Sadar masa depannya kian terancam, Irving lantas meminta ditukar ke tim lain (trade request)

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama dari ESPN, ada tiga tim besar yang diprediksi akan mengejar Irving. Tiga tim yang dimaksud itu adalah Los Angeles Lakers, Dallas Mavericks dan Phoenix Suns. Ketiganya merupakan tim besar yang memasuki fase-fase sulit saat ini.

Lakers butuh sosok point guard baru yang bisa menembak secara akurat untuk menggantikan Russell Westbrook. Sementara itu, Mavericks juga butuh Irving untuk meringankan beban dari Luka Doncic. Phoenix Suns juga berniat untuk melakukan perubahan dengan mendatangkan satu pemain bintang lagi. Menarik untuk dinanti tim mana yang nantinya akan menjadi pelabuhan anyar bagi Irving.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyrie-irving-minta-ditukar-keluar-dari-brooklyn-nets
1411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini