Kyrie Irving Mengamuk, Nets Tumbangkan Pistons

Penulis: Viggo Tristan
Senin 27 Jan 2020, 01:26 WIB
Kyrie Irving Mengamuk, Nets Tumbangkan Pistons

Kyrie Irving sukses bawa Brooklyn Nets menang atas Detroit Pistons.

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets bertandang ke markas tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Detroit Pistons. Berkat permainan apik dari Kyrie Irving, Nets mampu mencuri kemenangan di kandang Pistons dengan skor 121-111.

Bertindak sebagai tim tamu, Nets sempat kesulitan membobol pertahanan Pistons yang dijaga dengan sangat rapat. Nets bahkan sempat tertinggal dengan margin yang cukup jauh pada saat jeda turun minum. Beruntung, Nets mampu bangkit di paruh kedua dan menyamakan kedudukan saat waktu reguler habis. Pertandingan kemudian harus dilanjutkan hingga memasuki babak overtime. Pada babak tambahan ini, Nets bermain lebih rapih sehingga berhak keluar sebagai pemenang.

Pahlawan kemenangan Nets dalam pertandingan ini adalah duo pemain starter mereka yakni Kyrie Irving dan Jarrett Allen. Irving mampu tampil beringas dengan mencetak total 45 poin pada pertandingan ini. Tidak ingin ketinggalan dengan Irving, Allen yang ditugaskan sebagai center utama juga tampil tidak kalah bagus. Pemain berambut kribo ini mampu mencetak total 20 poin.

Berpindah ke tim Pistons, Derrick Rose dan Andre Drummond jadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Rose lagi-lagi menjadi pemain yang paling subur usai menorehkan 27 poin pada pertandingan ini. Sementara itu, Drummond yang dimainkan selama 41 menit juga tampil dengan impresif. Ia mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 20 poin dan 21 rebound.

Artikel Tag: NBA, Pistons, nets, kyrie irving, Jarrett Allen, Derrick Rose, andre drummond

898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini