Kyrie Irving Bicara Jujur Soal Absennya Dalam Beberapa Laga Terakhir

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 20 Jan 2021, 06:48 WIB
Kyrie Irving mogok main karena permasalahan keluarga dan pribadi yang penting.

Kyrie Irving ungkap alasannya mogok main dalam dua pekan terakhir.

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kyrie Irving hilang secara mendadak dalam beberapa waktu lalu. Namanya tidak bisa dihubungi oleh tim kepelatihan Nets dan ia harus absen dalam laga-laga besar.

Setelah terlihat kembali ke publik, Kyrie Irving akhirnya mulai memberikan penjelasan. Ia mengatakan bahwa dirinya mengalami permasalahan pribadi yang cukup sulit dan tidak bisa diceritakan lebih lanjut. Masalah tersebut melibatkan keluarganya sehingga ia harus ambil bagian pula. Kini, ia berusaha memperbaiki relasi dengan pemain Brooklyn Nets yang lain dengan harapan bisa segera bermain lagi.

"Begitu banyak masalah keluarga dan pribadi yang saya alami dalam dua pekan terakhir. Saya sudah berbicara dengan masing-masing pemain Nets, dan kami berusaha move-on dari kejadian ini," ucap Irving.

"Kini saya kembali, saya senang bisa kembali bermain di lapangan. Kami baru saja mendapatkan pemain hebat tambahan (James Harden) dan saya berharap bisa memberikan kontribusi besar. Saya hanya membutuhkan rehat sejenak kemarin," imbuh pemain berposisi sebagai point guard ini.

Mengingat absen yang panjang tanpa alasan jelas, Irving harus kehilangan sebagian dari gajinya. Tidak hanya itu, Irving juga tertangkap basah merayakan pesta ulang tahun bersama keluarga tanpa menggunakan masker. NBA juga menjatuhinya denda sejumlah 50 ribu Dolar AS. Hukuman ini diharapkan bisa memberi efek jera kepada Irving agar lebih memperhatikan protokol kesehatan.

Artikel Tag: kyrie irving, brooklyn nets, NBA

939  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini