Kyle Lowry Minta 76ers Benahi Masalah Rebound di Game 2

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Apr 2024, 00:01 WIB
Kyle Lowry tekankan 76ers untuk lebih ngotot berebut rebound.

Kyle Lowry minta 76ers benahi masalah rebound lawan Knicks. (Gambar: The New York Sun)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Philadelphia 76ers yaitu Kyle Lowry meminta kepada rekan-rekan setimnya untuk membenahi masalah rebound di game kedua melawan New York Knicks. Ia tahu bahwa rebound jadi penyebab 76ers tumbang di game pertama.

Dalam game pertama yang berlangsung di Madison Square Garden, Philadelphia 76ers memang tampak loyo dalam berebut bola muntah. Total, tim asuhan Nick Nurse itu hanya bisa meraih 33 rebound. Angka ini berbeda jauh dari New York Knicks yang bisa mengumpulkan hingga 55 rebound. Perbedaan jumlah rebound yang drastis itu pula yang membuat 76ers harus bertekuk lutut dengan skor 104-111.

Menjelang game kedua yang masih akan digelar di lapangan yang sama, Kyle Lowry meminta kepada para pemain 76ers untuk lebih ngotot dalam berebut rebound. Lowry mengatakan bahwa Knicks memang memiliki deretan pemain yang pandai dalam merebut bola rebound dan mencetak second chance points.

"Ya, mari kita mencoba jadi sedikit lebih tangguh, jadilah lebih fisikal dengan mereka. Kami tahu apa yang akan mereka lakukan. Kami tahu mereka melakukan rebound dengan baik. Isaiah Hartenstein, dia sangat bagus dalam membuang bola, mencapai tempatnya untuk mendapatkan bola terlebih dahulu daripada pemain kami. Mitchell Robinson pandai dalam hal itu. Josh [Hart], OG [Anunoby], mereka pandai mencari posisi untuk merebut rebound. Mereka melaksanakan rencana permainan itu dengan sangat baik," ucap Lowry.

Artikel Tag: Kyle Lowry, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kyle-lowry-minta-76ers-benahi-masalah-rebound-di-game-2
242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini