Kyle Kuzma: Damian Jones Punya Peluang Dipertahankan Lakers

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Mar 2021, 20:44 WIB
Kyle Kuzma kagum dengan debut Damian Jones.

Damian Jones saat melakukan debut bersama Los Angeles Lakers. (Images: Getty)

Berita Basket NBA: Forward Los Angeles Lakers, Kyle Kuzma membicarakan performa Damian Jones. Menurutnya, pemain yang baru direkrut itu berpeluang untuk dipertahankan Los Angeles Lakers.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Staples Center, Senin (1/3), pelatih Lakers, Frank Vogel memberikan kesempatan kepada Damian Jones untuk melakukan debutnya saat melawan Golden State Warriors. P

enampilannya pun cukup mengesankan. Bermain selama delapan menit, pemain yang direkrut untuk menggantikan posisi Anthony Davis selama cedera itu berhasil mencetak 8 poin, 3 rebounds, dan dua kali blok.

Mantan pemain Phoenix Suns tersebut pun turut membantu Lakers untuk melakukan balas dendam terhadap Warriors. Melihat performa gemilang Jones itu, Kyle Kuzma beranggapan bahwa pemain berusia 25 tahun itu berpeluang untuk dipertahankan.

“Saya pikir dia punya kesempatan untuk berada di sini jika dia bisa melakukan apa yang dia lakukan di luar sana,” kata Kuzma setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan TalkBasket.

Pada saat ini, Vogel memang sedang mencari sosok pemain yang tepat untuk menggantikan posisi Anthony Davis yang masih cedera. Kuzma mengaku puas dengan debut pemain yang juga pernah memperkuat Atlanta Hawks itu.

“Kehadirannya memberikan ancaman, dapat melakukan blok di waktu yang besar. Saya tidak tahu berapa menit dia bermain, mungkin sudah tujuh-delapan menit, tapi dia mendapatkan tiga rebound pada saat itu. Itu tingkat rebound yang bagus. Jika dia bisa melakukan hal-hal itu dalam waktu singkat, dia punya kesempatan untuk berada di sini." 

Artikel Tag: los Angeles lakers, Damian Jones

1308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini