Kristaps Porzingis Hampir Berseragam Phoenix Suns di Tahun Lalu.

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 24 Mei 2018, 13:30 WIB
Kristaps Porzingis Hampir Berseragam Phoenix Suns di Tahun Lalu.

Phoenix Suns hampir saja dapatkan Kristaps Porzingis dari New York Knicks.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Phoenix Suns nampaknya menyesal tidak berhasil mendapatkan Kristaps Porzingis dari New York Knicks di musim lalu. Pasalnya, mereka tidak berani menukar draft pick urutan empat untuk mendapatkan sosok Porzingis.

Setahun yang lalu, mantan presiden New York Knicks yaitu Phil Jackson sempat mengalami permasalahan dengan pemain muda potensial mereka, Kristaps Porzingis. Sejak saat itu, Porzingis sempat diisukan akan keluar dari Knicks untuk ditukar dengan pemain lain.

Menanggapi permasalahan tersebut, Phoenix Suns adalah salah satu tim yang begitu tertarik untuk mendapatkan jasa Porzingis di musim lalu. Namun sayang, ketertarikan mereka tidak membuahkan hasil dan Porzingis masih membela Knicks hingga saat ini. Menurut laporan dari salah satu orang terpercaya di ESPN, Knicks awalnya sudah membuka kesempatan kepada Suns untuk bertransaksi demi mendapatkan Porzingis.

"Tahun lalu, Phoenix Suns hampir saja mendapatkan Kristaps Porzingis dari New York Knicks. Saat itu, Knicks bersedia melepas Porzingis apabila Suns memberikan aset berharga mereka yang berupa draft pick urutan empat. Akan tetapi, Suns yang merasa keberatan akhirnya enggan untuk melanjutkan transaksi bersama Knicks. Apabila transaksi tersebut berjalan dengan mulus, maka duet Kristaps Porzingis dengan Devin Booker tentu akan menjadi hal yang menakutkan bagi liga. Namun saya juga tidak menyalahkan keputusan Suns yang takut kehilangan aset berharga mereka untuk masa depan." tutur Adrian Wojnarowski dalam sebuah show.

Berkaca dari kejadian tersebut, Suns akhirnya memilih Josh Jackson di urutan empat dalam NBA Draft 2017 silam. Performa Jackson memang masih belum seprima Porzingis, akan tetapi Jackson sudah menunjukkan potensinya usai bermain dengan solid di paruh kedua musim ini.

Artikel Tag: NBA, suns, Knicks, Kristaps Porzingis, Josh Jackson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kristaps-porzingis-hampir-berseragam-phoenix-suns-di-tahun-lalu
1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini