Kristaps Porzingis Alami Cedera Saat Kalah dari Orlando Magic

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Nov 2023, 13:40 WIB
Kristaps Porzingis Alami Cedera Saat Kalah dari Orlando Magic

Kristaps Porzingis Alami Cedera Saat Kalah dari Orlando Magic

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kabar buruk untuk Boston Celtics. Pasalnya big man Kristaps Porzingis alami cedera saat dikalahkan Orlando Magic.

Kristaps Porzingis mengatakan dia merasakan perubahan saat berlari, dan tidak terpeleset di lapangan. Hal ini penting karena pertandingan pada hari Jumat adalah kontes Turnamen Dalam Musim, dan ada beberapa kekhawatiran tentang kurangnya daya tarik pada lapangan baru yang digunakan untuk turnamen tersebut.

Awal musim ini, penyerang Celtics Jaylen Brown mengalami cedera pada pangkal pahanya setelah terpeleset di lapangan Turnamen Dalam Musim Toronto Raptors dan menyebut lantai itu "tidak dapat diterima".

Meskipun memimpin dengan dua digit dalam beberapa poin, Celtics terpuruk di babak kedua pada hari Jumat yang berubah menjadi kekalahan 17 poin. Porzingis menyelesaikan dengan sembilan poin, empat rebound, dua assist dan dua steal dalam 22 menit.

Saat ini belum ada tanda-tanda bahwa ini adalah sesuatu yang serius, namun akan ada kekhawatiran setiap kali Porzingis masuk dalam daftar cederanya. Dia hanya tampil sekali dalam 60 pertandingan sejak 2017, dan sejak itu menderita beberapa masalah lutut parah, termasuk robeknya ACL dan robeknya meniskus.

Porzingis telah tampil di semua kecuali satu pertandingan musim ini, tetapi menderita plantar fasciitis selama musim panas, yang membuatnya absen di Piala Dunia FIBA. Menjaga Porzingis tetap sehat adalah salah satu tujuan utama Celtics, yang sangat bergantung pada pemain besar itu.

Dia adalah salah satu dari sedikit center yang bisa melindungi rim dan memberi ruang pada level tinggi, dan telah menjadi bagian besar dari kesuksesan awal musim mereka di kedua sisi penguasaan bola. Dengan Porzingis di lapangan musim ini, Celtics memiliki peringkat bersih plus-10,2.

Artikel Tag: Boston Celtics, Kristaps Porzingis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kristaps-porzingis-alami-cedera-saat-kalah-dari-orlando-magic
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini