Kristaps Porzingis Akan Tetap Absen untuk Game 4 Final Wilayah Timur

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 16:10 WIB
Kristaps Porzingis Akan Tetap Absen untuk Game 4 Final Wilayah Timur

Kristaps Porzingis Akan Tetap Absen untuk Game 4 Final Wilayah Timur

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Boston Celtics mengumumkan pada hari Minggu bahwa Kristaps Porzingis akan tetap absen untuk Game 4 final Wilayah Timur melawan Indiana Pacers. Porzingis belum bermain sejak Game 4 seri putaran pertama tim karena cedera betis.

Lebih lanjut, Celtics menyatakan Jrue Holiday (sakit) dan Luke Kornet (keseleo pergelangan tangan) patut dipertanyakan untuk Senin malam. Dalam Game 4 pertandingan putaran pertama Celtics dengan Miami Heat pada tanggal 29 April, pergelangan kaki Kristaps Porzingis terkilir dan tertatih-tatih untuk mendapatkan beberapa penguasaan bola.

Saat dia mencoba mengatasi rasa sakitnya, dia tiba-tiba menjadi tegang dan segera meminta pemain pengganti. Dia tertatih-tatih keluar lapangan dan tidak bermain lagi sejak itu. Meskipun Celtics tidak pernah mengumumkan jadwal resminya, segera menjadi jelas bahwa mereka akan tanpa dia setidaknya sampai final Wilayah Timur.

Namun, dia telah membuat kemajuan pesat dalam beberapa hari terakhir, dan Adrian Wojnarowski dari ESPN telah melaporkan di awal seri bahwa dia bisa kembali segera setelah Game 4. Hal itu tidak akan terjadi, dan mengingat sifat cederanya dan keunggulan 3-0 Celtics atas Pacers, tidak mengherankan jika tim mengambil pendekatan yang hati-hati. C

eltics membutuhkan Porzingis kembali jika mereka ingin memenangkan Final NBA, tetapi jelas mereka mampu memenangkan setidaknya Wilayah Timur tanpa dia. Jika mereka dapat menyelesaikan penyisiran pada Senin malam, itu akan memberi Porzingis libur 10 hari lagi sebelum Final dimulai pada 6 Juni.

Di musim pertamanya bersama Celtics, Porzingis mencetak rata-rata 20,1 poin, 7,2 rebound, dan 1,9 blok per game, sambil menembak 37,5% dari jarak 3 poin. Dia sering dianggap sebagai kode curang untuk tim yang sangat berbakat ini mengingat kemampuannya melindungi rim, menembak 3 dan menyerang switch di tiang.

Artikel Tag: Kristaps Porzingis, Boston Celtics, wilayah timur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kristaps-porzingis-akan-tetap-absen-untuk-game-4-final-wilayah-timur
454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini