Kontrak Habis, Henry Lakay Bakal Segera Bicarakan Kontrak Baru

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jul 2021, 09:47 WIB
Henry Lakay ingin segera tentukan masa depan dengan Satya Wacana.

Henry Lakay akui belum bicara soal masa depan dengan manajemen Satya Wacana. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Satya Wacana Saints Salatiga yaitu Henry Lakay kontraknya sudah habis per akhir musim 2021 kali ini. Ia berencana untuk diskusi dengan manajemen tim terkait perpanjangan kontraknya dalam waktu dekat ini.

Hingga saat ini, Henry Lakay menjelaskan jika dirinya belum membuka pembicaraan sama sekali dengan manajemen Satya Wacana Saints Salatiga. Ketika ada waktu luang pekan depan, Lakay ingin memanfaatkan itu untuk membicarakan masa depan.

“Saat ini belum bicara dengan manajemen untuk perpanjang kontrak, mungkin minggu depan baru ada obrolan. Kalau sama klub lain, saya masih pertimbangkan dahulu, soalnya harus berbicara dengan manajemen Satya Wacana. Pertimbangannya pasti banyak kalau mau pindah tim,” ucap Lakay saat diwawancara oleh media setempat.

Melihat performa Lakay yang terus meningkat seiring berjalannya waktu, tentu tidak akan sulit baginya untuk menemukan destinasi baru andai dilepas oleh Satya Wacana. Manajemen Satya Wacana juga harus memikirkan dengan matang keputusan apa yang bakal mereka ambil. Peran Lakay dalam tim sangatlah penting dan krusial. Sangat sulit untuk bisa mencari pemain pengganti seperti Lakay jika dilepas begitu saja menuju tim lain.

Bagi Lakay, ia juga masih berusia 23 tahun yang tergolong sangat muda untuk atlet basket. Tentunya dengan usia semuda itu, ia masih bisa berkembang dan memoles diri jadi pemain yang lebih solid lagi.

Artikel Tag: Henry Lakay, Satya Wacana Saints Salatiga, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kontrak-habis-henry-lakay-bakal-segera-bicarakan-kontrak-baru
339  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini