Knicks Hentikan Keperkasaan Sixers yang Bermain Tanpa Joel Embiid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Nov 2021, 15:19 WIB
Pemain andalan New York Knicks, Julius Randle saat melawan Philadelphia 76ers.

Pemain andalan New York Knicks, Julius Randle saat melawan Philadelphia 76ers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Kemenangan beruntun Philadelphia 76ers akhirnya terhenti. Sixers gagal melanjutkan tren positif setelah dikalahkan New York Knicks dengan skor 103-96.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wells Fargo Center, Selasa (9/11) siang WIB, Sixers tidak diperkuat Sixers Joel Embiid, yang dinyatakan positif COVID-19 dan melewatkan pertandingan, diperkirakan akan absen selama 10 hari.

Selain itu, tim tuan rumah juga kehilangan Tobias Harris, Isaiah Joe dan Matisse Thybulle karena protokol kesehatan dan keselamatan. Ben Simmons (alasan pribadi) belum bermain musim ini.

Kemenangan yang diraih Knicks tak lepas dari performa gemilang Julius Randle, yang berhasil mengemas 31 poin dan 12 rebounds. RJ Barrett menambah dengan mencetak 15 poin dan 10 rebound, Evan Fournier menyumbang 11 poin dan Immanuel Quickley menyumbang 10 untuk Knicks, yang bangkit setelah kalah 17 poin pada laga tandang melawan Cleveland Cavaliers, Minggu.

Dari kubu Sixers, Furkan Korkmaz mencetak 19 poin, Tyrese Maxey menambahkan 16 poin, Georges Niang menyumbang 15 dan Seth Curry menyumbang 14 poin. Andre Drummond membantu Sixers dengan mengemas 14 poin dan 25 rebound, Georges Niang menyumbang 15 dan Seth Curry menyumbang 14 poin. Shake Milton juga menyumbang 10 untuk Sixers, yang saat enam kemenangan beruntunnya terhenti.

Meski mengalami kekalahan, Sixers masih memimpin klasemen Wilayah Timur dengan torehan 8 kemenangan dan 3 kali mengalami kekalahan. Sedangkan tim besutan Tom Thibedau tersebut menempati peringkat ketujuh klasemen sementara.Wilayah Timur.

Artikel Tag: New York Knicks, Philadelphia 7ers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/knicks-hentikan-keperkasaan-sixers-yang-bermain-tanpa-joel-embiid
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini