Knicks Berencana Pilih Zion Williamson di NBA Draft

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Mei 2019, 23:15 WIB
Knicks Berencana Pilih Zion Williamson di NBA Draft

New York Knicks ingin pilih Zion Williamson di NBA Draft.

Berita Basket NBA : Pelatih New York Knicks yaitu David Fizdale memberi isyarat bahwa timnya akan memilih Zion Williamson pada saat NBA Draft nanti. Hal tersebut diungkapkan usai Knicks berpeluang besar mendapatkan urutan pertama dalam Draft.

Seperti yang diketahui, Knicks mempunyai peluang besar untuk memenangi lotre NBA Draft. Rekor mereka yang amat buruk di musim ini dengan 17 kali menang dan 65 kalah membuat mereka mempunyai peluang paling besar untuk menjadi tim pertama yang memilih. Jika benar mereka mendapatkan pilihan pertama, Fizdale menegaskan bahwa timnya akan menggunakan hak pilih tersebut untuk menggaet Zion Williamson.

Williamson sendiri diklaim sebagai sosok yang tepat untuk mengisi spot dalam tim Knicks. Sebab, Knicks masih belum mempunyai seorang bigman yang atletis dan berkemampuan matang seperti layaknya Williamson. Selain itu, mendatangkan Williamson juga dapat meningkatkan harga jual mereka pada saat bursa pasar bebas nanti. Knicks dapat dengan mudah merayu Kevin Durant maupun Kyrie Irving untuk membentuk trio mematikan dalam tim.

Namun, Knicks juga tidak boleh terlalu jemawa dan percaya diri untuk bisa mendapatkan draft pick urutan pertama. Sebab, semua hal dapat terjadi pada saat pengundian lotre untuk menentukan urutan memilih. Jika tidak dapat urutan pertama, Fizdale lantas harus memutar otak cukup keras untuk mencari pemain yang sesuai dengan komposisi tim.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Zion Williamson, David Fizdale

787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini