Klay Thompson Senang Bisa Perkuat Warriors Lagi

Penulis: Senja Hanan
Senin 10 Jan 2022, 17:01 WIB
Shooting guard Golden State Warriors, Klay Thompson. (Images: Getty)

Shooting guard Golden State Warriors, Klay Thompson. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah menanti selama dua tahun, Klay Thompson akhirnya dapat kembali membela Golden State Warriors. Dia pun berperan membawa Warriors mengalahkan Cleveland Cavaliers.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Chase Center, Senin (10/1) siang WIB, Thompson langsung disambut dengan gemuruh oleh pendukung Warriors dalam perkenalan pemain saat melawan Cleveland Cavaliers.

"Saya sangat senang, saya melihat jalur ke ring terbuka sehingga saya hanya mengambil kesempatan," kata Thompson usai mencetak poin lewat slam dunk, setelah pertandingan, sebagaimana diberitakan ESPN.

"Setelah itu saya pikir itu akan menjadi salah satu malam di mana saya mungkin tidak sadarkan diri. Saya tidak menembak sebaik yang saya inginkan, tetapi saya sangat senang saya bahkan dapat melihat lembar statistik dan melihat nama saya di sana. Ini sudah berjalan lama. Saya tidak akan mengatakan itu setara dengan memenangkan kejuaraan, tapi itu cukup dekat."

Praktis, ini merupakan pertandingan pertamanya sejak Game 6 NBA Finals 2019, Thompson melewatkan beberapa tembakan awalnya yang biasanya dia lakukan. Tapi, dia sempat menemukan jangkauannya ketika dia menjadi panas dan melakukan tiga tembakan lurus dalam semburan singkat di mana dia mencetak tujuh poinnya di kuarter ketiga.

Setelah menghabiskan waktu dengan sepeda stasioner, Thompson memulai kuarter ketiga dan membuat tiga tembakan berturut-turut, termasuk lemparan tiga angkanya yang ke 1.800.

"Saya mencoba memvisualisasikan momen ini selama bertahun-tahun. Saya hanya bersemangat untuk menyelesaikannya sekarang dan saya bisa kembali ke ritme. Ini luar biasa. Ini bernilai setiap detik," ujanya.

Artikel Tag: klay thompson, Golden State Warriros, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/klay-thompson-senang-bisa-perkuat-warriors-lagi
314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini