banner babe

Kings Putus Tren Kemenangan Milik Celtics

Penulis: Viggo Tristan
Senin 18 Nov 2019, 23:58 WIB
Kings Putus Tren Kemenangan Milik Celtics

Boston Celtics dipaksa menyerah dari tangan Sacramento Kings.

Berita Basket NBA : Sacramento Kings berhadapan dengan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Boston Celtics. Melalui permainan sengit, Kings akhirnya bisa memutus tren kemenangan yang dimiliki oleh Celtics.

Bermain di markas sendiri, Kings yang didukung penuh oleh fansnya berusaha untuk tampil garang sejak menit awal. Tim asuhan Luke Walton ini sempat memimpin jalannya pertandingan dengan cukup baik. Namun, Celtics dengan kekuatannya juga berusaha untuk menyamakan kedudukan. Pada skor ketat di menit-menit akhir kuarter empat, Celtics mampu bermain dengan lebih rapih dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 100-99. Tren kemenangan Celtics di angka 10 kemudian harus terhenti.

Kunci kemenangan Kings pada pertandingan kali ini adalah Buddy Hield dan Nemanja Bjelica. Hield yang menjadi ujung tombak serangan dalam tim berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Ia mampu menjadi top skor dengan torehan 35 poin dan 6 rebound. Tidak ingin kalah dengan Hield, Bjelica yang juga diberi peran sebagai starter mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 12 poin dan 14 rebound.

Berpindah ke kubu Celtics, Jaylen Brown dan Kemba Walker menjadi dua pemain yang perannya paling terlihat dalam tim. Brown mampu menjadi pencetak angka terbanyak usai menorehkan total 18 poin dan 8 rebound. Sementara itu, Walker yang dimainkan selama 32 menit oleh Brad Stevens mampu mengakhiri laga dengan catatan 15 poin dan 9 assist.

Artikel Tag: NBA, Kings, Celtics, Buddy Hield, Nemanja Bjelica, Jaylen Brown, Kemba Walker

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini