Kings Melempem di Gelembung, Harrison Barnes Siap Disalahkan

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 09 Agu 2020, 16:51 WIB
Kings Melempem di Gelembung, Harrison Barnes Siap Disalahkan

Harrison Barnes akui frustasi dengan rekor buruk Sacramento Kings.

Berita Basket NBA : Sacramento Kings menjadi salah satu tim yang tampil paling buruk di lanjutan kompetisi kali ini. Dari lima pertandingan yang sudah dijalani, Kings hanya bisa meraih satu kemenangan. Pada laga terakhir melawan Brooklyn Nets saja, Kings masih harus takluk. Padahal, Nets bermain dengan sejumlah pemain lapis keduanya.

Hasil ini jelas membuat semua pasukan Kings merasa frustasi, tidak terkecuali Harrison Barnes. Sebagai pemain senior sekaligus kapten, Barnes merasa gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Ia kemudian menerima hujatan-hujatan dari fans karena Kings gagal menunjukkan performa sesuai ekspetasi. Padahal, mereka masih berpeluang lolos babak playoff andaikan tampil apik di gelembung Orlando.

“Saya akui kami cukup frustasi dengan kondisi ini. Saya tidak tahu apakah hasil ini mengecewakan, tapi ini jelas membuat kami frustasi. Datang ke gim, kami tahu bahwa ini semua lebih tentang mental ketimbang fisik. Ini tentang pertempuran antara kekuatan mental melawan kekuatan mental yang lain. Ini tentang disiplin. Skema dan strategi yang bagus tidak akan berguna jika kami tak memiliki usaha yang keras,” ucap Barnes saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya akan jadi orang pertama yang bicara bahwa kegagalan kami, utamanya di gim lawan Nets adalah kesalahan kami, para veteran. Pemain seperti saya. Saya harus mengambil tanggung jawab besar ini karena saya sudah pernah ke playoff, saya sudah bermain di final. Saya tahu energi dan usaha yang harus kita lakukan untuk memenangkan pertandingan dan saat kita tak punya itu, kita akan kalah,” pungkasnya sekali lagi.

Artikel Tag: NBA, Kings, Harrison Barnes

278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini