Khris Middleton Senang Bisa Lakukan Debut dengan Bucks Musim Ini

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Des 2022, 20:26 WIB
Shooting guard Milwaukee Bucks, Khris Middleton.

Shooting guard Milwaukee Bucks, Khris Middleton.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah menanti cukup lama, Khris Middleton akhirnya kembali untuk memperkuat Milwaukee Bucks. Dia lega pada akhirnya bisa melakukan debutnya bersama Bucks pada musiim ini.

Dalam pertandingan melawan Lakers, Khris Middleton bermain selama 27 menit dan menyumbangkan 17 poin saat Bucks mengalami kekalahan dengan skor 129-133. Middleton melakukan debutnya saat Bucks memainkan pertandingan back-to-back pertama mereka pada Jumat malam sebelum menuju ke Charlotte untuk pertarungan dengan Hornets pada hari Sabtu.

Namun, Middleton diperkirakan tidak akan bermain untuk pertandingan kedua berturut-turut pada hari Sabtu, menurut pelatih Mike Budenholzer, karena tim berusaha untuk mengatur beban kerjanya setelah absen dalam waktu yang lama.

"Rasanya sangat menyenangkan bisa kembali ke sana bersama orang-orang yang bersaing, bermain," kata Middleton setelah laga, diberitakan ESPN.

"Hanya serangkaian emosi. Telah melalui banyak hal beberapa bulan terakhir ini -- bahagia, sedih, cemas, gugup. Akhirnya bisa keluar dan bermain dan melewati banyak kegugupan itu, rasanya cukup menyenangkan."

Dengan kembalinya Middleton dalam rotasi, Bucks berhasil mencetak 129 poin, total skor tertinggi mereka dalam regulasi musim ini. Giannis Antetokounmpo jadi top skor selesai dengan 40 poin dan Holiday menambahkan 28, tetapi pertahanan Bucks yang biasanya pelit tidak dapat menahan bintang-bintang Lakers. LeBron James, Anthony Davis dan Russell Westbrook digabungkan untuk 87 poin, dan Bucks menyerah 133 poin tertinggi musim ini.

Middleton mengalami cedera MCL di lutut kirinya selama putaran pertama playoff 2021-22 melawan Chicago Bulls yang membuatnya absen selama 10 pertandingan playoff terakhir Bucks. Pada bulan Juli, Middleton menjalani operasi untuk memperbaiki masalah di pergelangan tangannya yang mengganggunya selama paruh kedua musim lalu.

Itu telah membuat Bucks tanpa salah satu pencetak gol perimeter terbaik mereka untuk waktu yang lama, dan pelanggaran mereka menderita tanpa Middleton, dua kali All-Star yang memiliki rata-rata setidaknya 20 poin dalam empat dari lima musim terakhir. Milwaukee memasuki pertandingan hari Jumat dengan peringkat ke-17 di NBA dalam efisiensi ofensif.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Khris Middleton, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/khris-middleton-senang-bisa-lakukan-debut-dengan-bucks-musim-ini
851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini