Kevin Yonas Sitorus Putuskan Gantung Sepatu Dari Dunia Basket

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 28 Okt 2022, 06:35 WIB
Kevin Yonas Sitorus berhenti bermain basket secara profesional.

Kevin Yonas Sitorus putuskan pensiun dari basket profesional. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Satria Muda Pertamina yaitu Kevin Yonas Sitorus memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dari dunia basket profesional. Sang pemain memilih untuk membuka lembaran baru pada kota halamannya, Kuala Kapuas.

Masa depan Kevin Yonas Sitorus memang mulai dipertanyakan dalam sebulan belakangan. Menit bermain yang terus terkikis akibat hadirnya pemain muda membuat Kevin Yonas sulit bersinar lagi. Awalnya muncul rumor jika Kevin Yonas bakal hengkang ke tim baru asal Kalimantan yaitu Bumi Borneo Pontianak. Namun melalui pertimbangan matang, ia akhirnya lebih memilih untuk pensiun. Ia akan mencoba peruntungan baru dengan mudik setelah berhenti bermain basket secara profesional nantinya.

"Keputusan ini sudah ditimbang matang-matang, saya dan keluarga merasa sekarang adalah saat yang tepat untuk undur diri dari basket. Masa pandemi jadi periode percobaan saya untuk kerja dan memulai usaha sendiri, kini saya akan fokus untuk terlibat jauh dan membantu memajukan usaha keluarga di rumah," ucap Kevin Yonas.

"Banyak sekali yang harus dikerjakan, memilah barang, mengemas, mengirim, hingga mengurus berkas-berkas administrasi kendaraan sebelum pindah," tukasnya sekali lagi.

Perjalanan Kevin Yonas sebagai pemain basket profesional di tanah air memang cukup lama. Total, ia sudah 10 tahun membela Satria Muda Pertamina dengan total raihan lima gelar juara. Kevin juga berulang kali masuk skuat timnas senior merah putih dalam kariernya.

Artikel Tag: Kevin Yonas Sitorus, Satria Muda Pertamina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-yonas-sitorus-putuskan-gantung-sepatu-dari-dunia-basket
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini