Kevin Porter Jr. Telah Sepakat dengan Klub Yunani

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Apr 2024, 22:58 WIB
Kevin Porter Jr. Telah Sepakat dengan Klub Yunani

Kevin Porter Jr. Telah Sepakat dengan Klub Yunani

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Mantan guard Houston Rockets, Kevin Porter Jr. menandatangani kontrak satu bulan senilai USD10.000 dengan PAOK untuk sisa musim ini.

Hal itu dilaporkan Shams Charania Senior, lead NBA Insider for The Athletic and Stadium. Kevin Porter dipindahkan oleh Rockets ke Oklahoma City Thunder, yang kemudian membebaskannya pada bulan Oktober menyusul penangkapan dan tuduhan penyerangan dan pencekikan tunangannya.

Dalam perjanjian dengan jaksa, dia mengajukan pengakuan bersalah atas pelanggaran ringan dan pelanggaran pelecehan pada bulan Januari. Kesepakatan pembelaan menyatakan bahwa Porter tidak akan masuk penjara jika dia mengikuti pedoman perintah perlindungan dan menyelesaikan program pengobatan.

Porter Jr. dilaporkan mencapai kesepakatan banding pada bulan Januari atas tuduhan penyerangan sembrono tingkat tiga dan pelecehan tingkat dua. Dia menyelesaikan sebuah program yang memungkinkan dia membatalkan permohonan penyerangannya setelah program itu selesai.

Porter Jr dituduh melakukan penyerangan kriminal, meskipun pacarnya, Kysre Gondrezick, mengklaim bahwa dia tidak pernah memukulinya. Porter Jr rata-rata mencetak 19,2 poin, 5,3 rebound, dan 5,7 assist dalam 59 pertandingan bersama Houston Rockets pada pertandingan sebelumnya.

Porter ditahan pada November 2020 ketika polisi Ohio menemukan senjata api di mobilnya menyusul laporan tabrakan. Karena itu, ia absen sepanjang musim 2020-21. Setelah konfrontasi dengan manajemen tim, Cavaliers memperdagangkannya pada Januari 2021.

Porter didenda oleh NBA pada April 2021 karena melanggar peraturan kesehatan dan keselamatan liga setelah diperdagangkan ke Houston. Pada Januari 2022, Porter juga diminta meninggalkan pertandingan setelah diduga terlibat “pertengkaran verbal” dengan asisten pelatih John Lucas.

Artikel Tag: Kevin Porter Jr, Houston Rockets, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-porter-jr-telah-sepakat-dengan-klub-yunani
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini