Kevin Moses Tegaskan Louvre Enggan Menyerah Begitu Saja

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 28 Mei 2021, 06:55 WIB
Kevin Moses tegaskan Louvre tak akan menyerah dengan mudah di babak playoff.

Kevin Moses janji tampil maksimal di sisa laga playoff. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Pebasket Louvre Dewa United Surabaya yaitu Kevin Moses Poetiray menegaskan bahwa timnya tidak akan menyerah begitu saja di babak playoff musim ini. Meski kurang diunggulkan untuk bisa menang, tetapi semua pemain bakal mengusahakan yang terbaik di lapangan.

Kepercayaan diri Louvre Dewa United Surabaya meningkat pesat setelah mereka berhasil mengalahkan Bima Perkasa Jogjakarta secara dramatis di perempat final. Setelah tertinggal 0-1, Louvre juga hampir kalah pada game kedua. Beruntung, ada Jamarr Andre Johnson yang berhasil melepaskan buzzer beater dan menyelamatkan wajah Louvre. Louvre lantas bangkit di game ketiga sehingga berhasil mengamankan tiket ke babak semifinal.

Pada babak semifinal nanti, Louvre juga dihadang oleh tim yang jauh lebih kuat yakni Pelita Jaya Bakrie. Walaupun di atas kertas Louvre kurang diunggulkan, tetapi Kevin Moses berjanji akan berjuang semaksimal mungkin.

“Yang saya bisa janjikan itu, kalian penggemar Louvre tidak akan melihat dan seluruh pemain dan pelatih itu menyerah. Kami pernah melewati up and down bareng, jadi kami tahu menyerah itu bukan pilhan. Kami janji tidak akan menyerah,” ucap Kevin.

Melawan Pelita Jaya Bakrie tentu akan berjalan lebih sulit daripada melawan Bima Perkasa. Bagaimana tidak, Pelita Jaya hanya sekali menelan kekalahan ketika berlaga di musim reguler lalu. Rekor tersebut menggambarkan bahwa mereka benar-benar punya kekuatan solid untuk meraih gelar juara IBL tahun ini.

Artikel Tag: Kevin Moses, Louvre Dewa United Surabaya, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-moses-tegaskan-louvre-enggan-menyerah-begitu-saja
443  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini