Kevin Moses Bicara Soal Peningkatan Performanya Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Apr 2021, 05:53 WIB
Kevin Moses Poetiray berusaha keras tak kecewakan pelatih.

Kevin Moses Poetiray tak mau cepat puas akan peningkatan performanya. (Gambar: IBL Indonesia)

Berita Basket IBL : Pebasket Louvre Dewa United Surabaya yaitu Kevin Moses Poetiray angkat bicara soal peningkatan performanya di IBL musim 2021 kali ini. Ia hanya berusaha tampil sebaik mungkin agar tidak mengecewakan pelatih.

Tidak bisa dipungkiri, Kevin Moses jadi salah satu pemain yang mengalami peningkatan performa musim ini. Ia berhasil mencetak rata-rata 16,56 poin per pertandingan selama bertanding di Cisarua. Torehan tersebut membuat Kevin jadi salah satu pemain yang tampil paling subur (hanya kalah dari Jamarr Johnson selaku rekan setimnya sendiri).

Menanggapi performa yang apik itu, Kevin tidak mau besar kepala. Ia mengaku hanya berusaha keras menjalankan perintah dari tim kepelatihan. Rasa percaya besar dari Coach Bedu enggan disia-siakan begitu saja oleh Kevin.

“Tidak ada yang berbeda dari saya musim ini, hanya saja memang diberi kepercayaan lebih dari coach Bedu. Jadi, harus berbenah diri lebih baik lagi. Di tim ini saya didukung pelatih dan juga rekan-rekan. Jadi, tidak murni itu usaha saya sendiri. Kami di Louvre sudah tahu role masing-masing, boleh dibilang bondingnya sangat kuat,” ucap Kevin saat diwawancara oleh media setempat.

Meski sudah bersinar, tetapi Kevin tidak mau jemawa apalagi Louvre Dewa United Surabaya akan berlaga di babak playoff. Mereka akan bertemu dengan Bima Perkasa Jogjakarta yang sudah menanti di babak perempat final.

Artikel Tag: Kevin Moses, Louvre Dewa United Surabaya, IBL

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini