Kevin Love Rasakan Atmosfer Positif Berada di Lingkungan Miami Heat

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Feb 2023, 07:17 WIB
Kevin Love rasakan aura positif saat gabung Heat.

Kevin Love merasa senang ketika bergabung dengan Miami Heat. (Gambar: NBA)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket senior Kevin Love merasa senang dengan situasi anyarnya bersama Miami Heat. Sejak ia bergabung bersama tim, Love langsung merasakan aura positif.

Sebagaimana diketahui, Kevin Love baru saja keluar dari Cleveland Cavaliers via contract buyout. Dengan status sebagai unrestricted free agent, Love kemudian sepakat untuk bergabung dengan Miami Heat di sisa musim ini. Pilihan Love itu rasanya tepat karena ia langsung nyetel dengan budaya tim yang baru. Dari latihan demi latihan yang dijalani Love, ia merasa senang karena atmosfer Heat tergolong positif.

"Saya suka cara mereka beroperasi di sini. Anda dapat mengetahui bahwa ini adalah organisasi tingkat atas, kelas atas, dan berkarakter tinggi, dan semuanya dimulai dari atas. Jadi bagi saya, pada akhirnya, itu adalah keputusan yang cukup mudah untuk bergabung bersama Heat," ucap Love saat diwawancara oleh media setempat.

Bersama Heat, tentunya Love ingin meraih hasil yang jauh lebih kompetitif dari musim-musim sebelumnya bersama Cavaliers. Love sendiri sudah berusia senja dan ingin menambah pundi-pundi gelar juaranya sebelum gantung sepatu. Ia akan bertandem dengan Bam Adebayo dan Jimmy Butler yang sama-sama punya kemampuan spesial di lapangan.

Bagi Heat, mereka juga berharap keuntungan besar dari mendatangkan Love. Love merupakan pemain hebat yang kaya akan pengalaman sehingga bisa menularkan banyak ilmu berharga kepada pemain muda Heat.

Artikel Tag: kevin love, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-love-rasakan-atmosfer-positif-berada-di-lingkungan-miami-heat
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini