Kevin Love Motivasi Heat Untuk Ulangi Cerita Sukses Cavaliers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 12 Jun 2023, 23:09 WIB
Kevin Love ingin ulangi cerita manis Cleveland Cavaliers di tahun 2016 silam.

Kevin Love ingin Heat bangkit seperti Cavaliers di tahun 2016. (Gambar: USA Today)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Miami Heat yaitu Kevin Love mengajak timnya untuk bisa bangkit dan mengulangi cerita manis Cleveland Cavaliers di tahun 2016 silam. Kala itu, Cavaliers sempat tertinggal 1-3 dari Golden State Warriors tetapi berhasil comeback hingga memenangi gelar di game 7.

Seperti yang diketahui, Miami Heat saat ini sedang tertinggal 1-3 dari Denver Nuggets di babak final NBA. Tertinggal dengan margin 1-3 tentu membuat situasi tim jadi terpuruk karena mereka harus memenangi sisa laga yang ada tanpa terkecuali. Dengan harapan yang sudah semakin menipis, Kevin Love enggan menyerah begitu saja. Ia yang kaya akan pengalaman lantas memotivasi pasukan Heat dengan cerita sukses Cavaliers di tahun 2016. Kala itu, Love bersama rekan-rekannya di Cavaliers juga sempat tertinggal 1-3 dari Warriors. Namun melalui semangat pantang menyerah, Cavaliers berhasil membalikkan keadaan dan jadi kampiun.

"Dalam kondisi seperti ini, yang dibutuhkan hanyalah fokus pada pertandingan satu per satu. Kami perlu fokus memenangkan satu kuarter, setengah babak, dan setengah babak berikutnya. Selesaikan saja dengan cara apa pun, dan kita akan tahu hasil akhirnya," ucap Love saat diwawancara oleh media setempat.

"Ini hanya dua tim bola basket terbaik yang bertanding. Satu tim hanya butuh satu kemenangan, sementara yang satu butuh tiga kemenangan. Mari kita berharap mendapatkan tiga kemenangan ini," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: kevin love, Miami Heat

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-love-motivasi-heat-untuk-ulangi-cerita-sukses-cavaliers
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini