Kevin Love Kecewa Cleveland Cavaliers Tidak Bisa Lanjutkan Musim

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Jun 2020, 01:32 WIB
Kevin Love Kecewa Cleveland Cavaliers Tidak Bisa Lanjutkan Musim

Kevin Love kecewa Cleveland Cavaliers tak diundang lanjutkan musim.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kevin Love menjadi pemain teranyar Cleveland Cavaliers yang kecewa karena timnya tidak diundang untuk melanjutkan kompetisi. Padahal, Love merasa jika para pemain muda Cavaliers butuh sisa laga untuk mengembangkan diri.

Sebagaimana diketahui, NBA memang hanya mengundang 22 dari total 30 tim untuk melanjutkan kompetisi di kota Orlando 30 Juli mendatang. Sayangnya, Cavaliers tidak termasuk di antara 22 tim yang mendapatkan undangan. Posisi mereka yang terdampar di papan bawah klasemen konferensi timur menjadi alasan mengapa pihak liga enggan mengundang mereka. Melanjutkan kompetisi juga tidak akan berpengaruh besar terhadap posisi dan peluang Cavaliers untuk melaju ke babak playoff.

Selain tidak begitu berpengaruh, NBA juga enggan mengambil resiko terlalu besar karena situasi Virus Corona belum stabil sepenuhnya. Menanggapi hal ini, Love jelas merasa kecewa. Dengan tidak diundang, maka para pemain Cavaliers akan absen sangat lama dan sulit berkembang menjadi lebih matang.

"Ini pil yang sulit untuk ditelan, tetapi dari sudut pandang liga tentang rasa aman, saya mengerti itu. Sangat penting bagi tim seperti kami yang berada di delapan terbawah untuk memiliki sisa kompetisi yang baik. Delapan bulan berhenti dari basket kompetitif tidak akan membuat kami menjadi pemain yang lebih baik. Saya hanya tidak ingin kehilangan peluang atau bahkan penyesalan di masa mendatang," ucap Love.

Artikel Tag: NBA, Cavaliers, kevin love

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-love-kecewa-cleveland-cavaliers-tidak-bisa-lanjutkan-musim
1315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini