Kevin Garnett Tak Suka Dengan Sikap Egois Jordan Poole

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 24 Nov 2023, 22:37 WIB
Aksi tidak terpuji Jordan Poole langsung dikritik oleh Kevin Garnett.

Kevin Garnett tidak suka dengan aksi egois dari Jordan Poole. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Kevin Garnett mengomentari sikap egois yang ditunjukkan oleh Jordan Poole. Poole tampak tidak memperhatikan rekan setim serta pelatihnya ketika sedang bertanding.

Dalam laga antara Washington Wizards versus Brooklyn Nets di tanggal 11 November lalu, Jordan Poole tertangkap kamera sedang menghiraukan rekan setim serta pelatih kepala Wizards (Wes Unseld Jr). Hal ini jelas membuat pemain senior sekelas Kevin Garnett merasa geram. Menurutnya, pemain yang masih muda seperti Poole tidak seharusnya menunjukkan sikap seperti itu.

"Saya melihat saat dia sedang berbicara dengan rekan setimnya dan tidak melihat ke permainannya. Itu bukan memimpin. Tidak ada seorang pun di tim Anda yang mendengarkan. Kamu memang memamerkan gelar juara tapi kamu tidak membawa sikap juara di Washington. Apakah kamu mempelajarinya di Golden State? Ini yang kamu bawa? Itu bukan sikap profesional, bung," ucap Garnett.

"Mereka mengeluarkanmu (dari Warriors) karena kamu tidak masuk dalam hitungan. Sikap seperti bukan bagian dari liga. Dia tidak layak di liga. Dia kapten tim sekarang. Anda lihat bagaimana dia berbicara dengan rekan setimnya? Katakan apapun yang kamu inginkan tentang saya. Tapi saya tidak pernah meremehkan pertandingan dan posisi sebagai kapten tim," tukasnya sekali lagi.

Rumor perpisahan Wizards dan Poole juga menyeruak ke publik belakangan ini. Banyak pihak meyakini jika Wizards tidak tertarik memakai jasa Poole untuk jangka panjang.

Artikel Tag: Kevin Garnett, Jordan Poole

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-garnett-tak-suka-dengan-sikap-egois-jordan-poole
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini