Kevin Durant Turut Senang Lihat Klay Thompson Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Senin 10 Jan 2022, 09:27 WIB
Kevin Durant turut senang lihat Klay Thompson bermain lagi.

Kevin Durant antusias saksikan comeback Klay Thompson. (Gambar: Mercury News)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Brooklyn Nets yaitu Kevin Durant merasa senang ketika tahu Klay Thompson sudah bisa bermain lagi. Ia tidak sabar menantikan Klay bisa menggemparkan NBA dengan aksi-aksi luar biasanya.

Seperti yang diketahui, Klay Thompson adalah shooting guard andalan Golden State Warriors yang harus menepi selama 2 tahun karena mengalami cedera parah. Pertama ia menderita cedera ACL ketika bermain di laga final tahun 2019 silam, kemudian setahun setelahnya ia juga mengalami cedera robek achilles. Thompson lantas menepi hingga penghujung tahun 2021.

Setelah menunggu sekian lama, Thompson akhirnya bisa bermain kembali di pekan kedua Bulan Januari 2022. Durant meskipun sudah tidak membela Warriors lagi, tetap merasa senang dengan kabar gembira itu.

"Saya sangat bersemangat untuk Klay. Ini adalah hari yang besar untuk semua warga di Bay Area (markas Golden State Warriors). Semua orang bersemangat menantikan Klay kembali bermain. Saya juga masih sempat bertukar pesan dengannya dan tampak jelas ia tak sabar kembali beraksi," ucap Durant.

"Semua mata penggemar NBA akan tertuju kepadanya. Semua menanti ia kembali dan sekarang adalah waktunya, saya pun tak sabar. Saya harap ia akan terus fit di sisa musim ini dan kariernya ke depan. Saya benar-benar senang ia kembali!" Imbuhnya.

Untuk ke depannya, Durant yang kini berseragam Nets berharap bisa berduel melawan Thompson ketika timnya bersua.

Artikel Tag: kevin durant, klay thompson, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/kevin-durant-turut-senang-lihat-klay-thompson-comeback
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini